Lexus hadirkan Konsep Mobil Tanpa Sopir di GIIAS 2018

Ototis.com – Tak lama lagi, ajang pameran otomotif GIIAS 2018 akan di gelar di Indonesia. Terkait dengan ajang yang digelar tiap tahun sekali tersebut, kabarnya salah satu merek yang terkenal dengan deretan mobil mewahnya, Lexus akan hadir dan memamerkan mobil konsepnya.

Hal ini dipertegas dengan pernyataan yang disampaikan oleh Rivan Satria, Head of Lexus Product and Marketing Planning Indonesia, yang menyampaikan bahwa ada mobil konsep yang akan dipajang mereka dalam ajang yang akan digelar awal Agustus nanti.

“Kami akan membawa mobil konsep dalam pameran GIIAS tahun ini. Kami juga akan membawa budaya Jepang yang dipadukan dengan budaya Indonesia,” kata Rivan Satria kepada wartawan di Jakarta.

Terkait dengan mobil konsep yang mereka boyong, kabarnya kendaraan tersebut merupakan mobil yang pengoperasiannya tak perlu menggunakan sopir.

“Kami akan membawa satu mobil dengan konsep autonomous yang akan ditunjukan pada pengunjung di GIIAS,” ujar Rivan.

Dengan dihadirkan di GIIAS 2018, harapannya saat peluncurannya nanti kendaraan tersebut akan mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dan tentunya akan meningkatkan angka penjualan merek tersebut.

“Akan ada dua mobil yang melakukan premiere di Asia dan Asia Tenggara. Kami juga akan menampilkan lima display line up reguler,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *