Lewati Liburan Musim Panas, Miguel Oliviera Dapat Tugas Untuk Geber KTM RC16

Ototis.com – Mungkin sebagian pebalap saat ini sedang di ssibukkan dengan liburan musim panas, namun lain dengan Miguel Oliviera. Pebalap Moto2  dari tim Red Bull KTM Ajo tersebut justru sedang mengemban tugas yang munkin cukup berat.

Apakah tugas tersebut? tugas itu adalah pebalap yang bersangkutan menggeber kendaraan KTM RC16 di sirkuit Aragon, Spanyol. Tugas ini diberikan oleh Red Bull KTM Factory Racing.

“Tujuannya bukan hebat-hebatan sekencang apa di motor itu, tapi pengetesan untuk diri saya menikmati musim panas ini. Saya diberi kesempatan yang didambakan banyak pebalap setidaknya satu kali dan sangat tersanjung berkesempatan mencoba motor itu,” ujar Oliviera.

“Secara keseluruhan, menikmati hari yang luar biasa untuk mengitari beberapa lap dan melesatkan motor MotoGP. Terima kasih KTM,” pungkasnya.

Dalam pengetesan tersebut, Oliviera menyaksikan betapa sibuknya Pol Espargaro, Bradley Smith yang merupakan pebalap utama dari Red Bull KTM Factory Racing, serta ada juga Mika Kallio sebagai pebalap penguji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *