Lebih Dari 3 Ribu Unit Produk Mercy Terjual di 2017, Ini Yang Paling Laris!

Ototis.com – Di tahun 2017 lalu, merek Mercedes-Benz disebut mengalami peningkatan dalam hal penjualan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini sesuai dengan pernuyataan yang disampaikan oleh Roelof Lamberts, President and Chief Executive Officer Mercedes-Benz Distribution Indonesia yang menyampaikan bahwa penjualan mereka di 2017 mencapai angka 3.386 unit.

Hasil ini tentunya memberikan kebahagiaan tersendiri bagi pihak pabrikan asal negara Jerman tersebut. Mercedes sendiri merupakan paabrikan mobil yang terkenal dengan deretan mobil mewahnya.

“Pertumbuhan angka penjualan pada divisi mobil penumpang pada 2017, didorong oleh penjualan E-Class dan SUV (sport utility vehicle),” kata Roelof saat jumpa pers di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa 6 Februari 2018.

Pria tersebut juga menyampaikan, bahwa dari semua produk Mercy yang dijual di Indonesia, produk yang paling larius ialah C-Class. Produk tersebut dikabarkan laku 900-an unit atau dengan kata lain 28% dari total penjualan. Setelah itu, produk yang juga meraih angka penjualan cukup tinggi lainnya adalah E-Class.

“Untuk E-Class sendiri meraih kesuksesan pada 2017 dengan kontribusinya sekitar 20 persen atau sekitar 750 unit kendaraan.”

Dengan hasil ini, pihak Mercy mengklaim bahwa mereka merupakan merek yang menghadirkan produk kelas premiun paling sukses dalam memasarkan produk otomotifnya di Indonesia.

“Pada 2017, kami menghadirkan lebih banyak kendaraan baru dari tahun sebelumnya yang memungkinkan kami untuk terus mempertahankan keunggulan kami di segmen premium,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *