Layanan Mudik dari Mercedes Benz

Ototis.com – Menjelang musim mudik, Mercedes Benz mengadakan program pengecekan gratis untuk para pelanggan pelanggannya yang akan melakukan mudik. Program tersebut dibentuk supaya terbangunnya keamanan juga kenyamanan dalam menjalankan mudik.

“Bulan ini para pemilik Mercedes-Benz dapat meminta kendaraan mereka untuk diperiksa tanpa dikenakan biaya di 7 titik utama. Mercedes-Benz National Service Week berfokus pada kondisi keadaan yang optimal dalam persiapan liburan lebaran,” ungkap President and CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, di Jakarta.

Tak hanya itu, pihak Mercy juga akan memberikan potongan harga pada suku cadang sebesar 15% hingga tanggal 22 Juni. Selanjutnya, selama National Service Week, mereka juga akan menggratiskan 1 liter oli setiap 5 liter Mercedes-Benz Genuine Oil.

Yang lainnya, mereka mengadakan layanan bantuan siaga selama 24 jam. Mereka yang butuh bantuan hanya perlu melakukan panggilan keĀ  1-5000-50. Dengan semua layanan tersebut, tujuannya akan lebih membuat nyaman para pengguna Mercy saat mudik.

“Irit kok, nyaman dong (kalau macet). Posko tahun ini kita tidak ada karena kami merasa kita sudah cukup membantu di sepanjang Jawa kan di Semarang ada, Jogja ada, ke Timur sedikit Surabaya ada, Bali ada jadi dengan memanfaatkan jaringan diler yang ada itu sudah mencukupi. Selama periode Lebaran diler buka tetap ada yang piket untuk bengkelnya,” kata Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *