Langkah Mitsubishi Untuk Mendominasi Segmen SUV

Ototis.com – Salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, Mitsubishi, nampaknya memang ingin mendominasi pasar SUV di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dengan dua varian dari Pajero Sport yang telah mereka luncurkan. Tidak berhenti sampai disitu, Mitsubishi kabarnya juga akan menghadirkan program jaringan after sales yang ditujukan untuk varian SUV andalannya tersebut.

Hal ini sesuai dari pernyataan Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, dimana dalam program tersebut, mereka akan menyediakan suku cadang dan servis bagi kendaraan Pajero Sport.

“Aftersales kita memberikan program diskon untuk spareparts 25 persen kita juga memberikan diskon paket smart untuk maintenance dan sparepart diskon 10 persen,” ujar Irwan kepada wartawan, di Kelapa Gading, Jakarta.

Dalam program tersebut, banyaksekal keuntungan yang didapatkan oleh para konsumen Pajero Sport seperti contohnya gratis biaya jasa servis semala 4 tahun atau ketika kendaraan telah mencapai jarah 50.000 KM.

Rifat Sungkar, selaku Brand Ambassador MMKSI juga menyampaikaan bahwa program tersebut memang senngaja dibuat oleh pihak Mitsubishi Indonesia terkait dengan pengembangan dealer mereka.

“Untuk aftersales service. Nah saat ini kami sudah punya 279 jaringan penjualan dan ini tentunya sangat kami konsentrasikan,” katanya.

Tentunya dalam hal ini tak hanya berlaku untuk Pajero Sport saja, namun varian lain juga.

“Juga kendaraan mitsubishi lainnya dan ini akan menjamin kenyamanan para pengguna kendaraan ini agar merasa bahwa ke mana pun menggunakan kendaraan Mitsubishi kami punya jaringan afterslaes service dilernya,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *