Land Rover Akan Ciptakan Pesaing Dari Bentley Bentayga

Ototis.com – Pasar kendaraan segmen SUV mewah mungkin saat ini sedang dikuasai oleh Bentley Bentayga. Untuk itu, Land Rover menyusun produk baru yang harapannya adalah dapat menjadi penyaing bahkaan mengalahkan dominasi kendaraan tersebut. Nantinya, SUV ini menjadi model tertinggi dari Range Rover.

“Kenapa tidak? Kami menyadari bahwa Range Rover sangat premium, jadi langkah ini menurut saya wajar untuk dilakukan,” tutur Gerry McGovern, Chief Designer Land Rover.

Secara ddimensi, kendaraan ini memang taak jauh berbeda dengan jenis Range Rover lainnya. Namun tetap pihak land rover meyakini bahwa kendaraan ini dapat membawa kesuksesan pada mereka.

Sampai sekarang, Range Rover sudah mempunyai 4 model yang masuk kategori dimensi medium dan full-size SUV. Mereka adalah Range Rover Evoque, Range Rover Velar, Range Rover Sport, Range Rover.

“Kami memiliki 2 model Range Rover dengan dimensi benar-benar sama, tetapi ada perbedaan pada personalitas pada kedua model tersebut. Konsumen sangat memahami itu meski kedua model ini memiliki dimensi dan style sama,” tambah McGovern.

Pihak mereka sangat percayaa diri bahwa nantinya produk teranyar dari mereka akan di minati oleh masyaraakat luas, tentunya kalangan atas. Dipercaya produk tersebut memiliki kelebihan tersendiri jika dibanddingkaan dengan Bentayga.

“Bentley tidak memiliki karakteristik dan keaslian pada sektor tertentu. Sedangkan kami memiliki karakter dan sejarah panjang di segmen ini,” tambah McGovern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *