Lakukan Ini Supaya Bayi Aman Saat Di Bawa Mudik

Ototis.com – Sebuah sosialisasi mengenai keamanan mudik dengan membawa bayi dilakukan oleh Kanmo Retail Group, bertepatan dengan menjelang musim mudik berlangsung. Program ini dilakukan Mothercare dan Learning Center Indonesia karena adanya isu kecelakaan yang melibatkan seorang bayi beserta orangtuanya.

Selaku Marketing and Communication Manager Mothercare & ELC, Abi Shihab menyampaikan bahwa keselamatan saat berkendara itu bukan hanya merupakan hak dari orang tua saja, namun, bayi yang ikut menjadi penumpanhg juga memiliki hak atas keselamatan tersebut.

“Keamanan berkendara bukan hanya untuk orang tuanya saja, tapi bagi yang membawa bayi, keamanan buah hati juga harus diperhatikan,” ujar Abi, Senin (5/6), di restoran Harum Manis, Jakarta Pusat.

Hal tersebut juga ditambahkan oleh seorang Mothercare Baby Expert yakni Dewi Nopiyanti. Menurutnya, supaya bayi akan semakin aman saat dibawa berkendara jauh, perlu di ditambahkan kursi khusus untuk bayi di mobilnya.

“Jadi bagi para keluarga yang sudah memiliki anak, pemilihan baby car seat sangat penting supaya anak 90% terbebas dari kemungkinan cidera fatal saat terjadi kecelakaan.” Tambahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *