Kustomfest 2017 Siap Digelar di Yogyakarta

Ototis.com – Dengan mengangkat tajuk “No Boundaries”, Kustomfest (Indonesian Kustom Kulture Festival) digelar kembali di kota Yogyakarta. Perhelatan yang kali ini menjadi ke enam kalinya ini kabarnya akan menyediakan tempat spesial untuk para Pickup lovers, atau pecinta mobil bak melalui ‘Pickup Paradise’. Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menggaambarkan semangat yang ditunjukaan pecinta kustom kulture dalam menghasilkan karya tanpa mengenal batas.

Disampaikan oleh Lulut Wahyudi, selaku Direktur Kustomfest bahwa dalam gelaran acara tahun ini menurutnya ada sedikit perbedaan jika dibandingkan dengan gelaran tahun sebelumnya. salah satunya adalah Indonesia Attack yang mana menjembatani para builder muda Indonesia untuk ikut serta dalam acara seperti ini.

“Gerakan Indonesia attack akan menjadi jembatan bagi builder-builder Indonesia untuk menampilkan karya-karya mereka di acara berskala Internasional,”kata Lulut Wahyudi pada press conference di GAIA Cosmo Hotel Yogyakarta, Senin (2/10/2017).

Bukan hanya itu, gelaran Kustomfest tahun ini juga diisi dengan kegiatan kustom bike show, yang mana terdiri dari dua special class, yakni kelas khusus Honda Scramber dan dan Harley-Davidson Club Style.

Kemudian untuk Pickup Paradise, merupakan tempat yang diperuntukkan bagi para kolektor mobil bak untuk dapat memajang koleksinya baik itu yang masih asli, maupun yang sudah dilakukan modifikasi.

“Mobil pikap yang pada awalnya dikenal sebagai kendaraan niaga ternyata banyak menarik minat kolektor untuk dijadikan sebagai barang koleksi,”kata Lulut.

Kustomfest 2017 rencananya akan dihelat pada tanggal 7-8 Oktober 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *