KPK Akan Lelang Mobil Sitaan, Anda Tertarik?

Ototis.com – KPK berniat akan menjual mobil-mobil yang mereka sita dari para koruptor di Indonesia. Sejumlah 19 unit mobil dengan berbagai merek akan segera mereka lelang dengan harga yang cukup menggiurkan pada tanggal 22 September nanti.

Kendaraan tersebut ditempatkan secara terpisah dan tentunya perlu dirawat oleh beberapa orang. Salah satu orang yaang melakukan perawatan pada kendaraan tersebut adalah Budi, ia dipercaya untuk memanasi kendaraan yang ditempatkan di di gedung lama KPK.

“Kalau di sini cuma ada empat unit. Beberapa unit lagi di Rumah Penyimpanan Barang Sitaan Negara (Rupbasan),” ujarnya kepada VIVA.co.id di Jakarta.

Menurut pria tersebut, meski tugasnya memanasi mobil, namun tidak hanya menyalakan saja, ia juga harus membawa kendaraan tersebut jalan jalan  di kawasan Kuningan. Ia juga tidak menampik bahwa tak semua mobil ia panasi karena sebagian dari kendaraan tersebut akinya telah bermasalah, jadi tak bisa di hidupkan.

“Ada beberapa mobil yang akinya drop (Honda CR-V dan Audi A5). Saya sarankan, setelah menang lelang mobil langsung bawa ke bengkel resmi untuk pemeriksaan menyeluruh,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *