Komunitas Rush Harapkan Harga New Rush Tak Terlalu Tinggi

Ototis.com – SepertiĀ  yang kita tahu, bahwa meski telah resmi di luncurkan di tanah air, namun sampai saat ini Toyota belum mau membeberkan harga dari SUV terbarunya yakni New Rush. banyak yang memprediksikan bahwa produk tersebut akan mengalami kenaikan harga beberapa juta dari versi sebelumnya.

Budi Sunarto, selaku Kumendan Pusat (Kumpus) TeRuCi [Terios Rush Club Indonesia] berharap harga dari produk Rush tersebut tidak terlalu jauh dibandingkan harga versi sebelumnya. Hal ini dikarenakan supaya tak ada peminat Rush yang akhirnya berpaling karena menganggap harga dari New Rush ini terlalu mahal.

“Kalau naik Rp 3 juta saya sih lihatnya masih worth it. Karena mereka menambahkan banyak komponen dan fitur yang baru di sini,” kata Budi di Jakarta.

“Semoga sih harganya nanti tidak jauh dari yang sekarang atau mudah-mudahan sama. Kalau naiknya jauh, bisa-bisa orang pada pindah ke merek lain,” lanjutnya.

Pria tersebut juga menanggapi terkait dengan ubahan yang dilakukan terhadap Rush oleh Toyota. Menurutnya, generasi rush terbaru ini terlihat lebih kekinian dan moderen dengan tanpa adanya ban serep di belakang mobil.

“Ini benar-benar all new setelah 11 tahun lamanya, bukan facelift. Mungkin ini yang kita tunggu, mulai dari fitur sampai tampilannya benar-benar baru apalagi di bagian headlamp-nya, saya suka banget. Stylish, zaman now banget deh,” papar Budi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *