Komentar Toyota Terkait Dengan Tanggapan Yang Menyebutkan Produknya Kemahalan

Ototis.com – Salah satu pabrikan China, Sokon, beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa mereka menganggap produk roda empat yang di jual di Indonesia selama ini dibandrol dengan harga yang terlalu mahal.

Terkait dengan hal ini, bagaimanakah tanggapan dari pabrikan lain seperti Toyota yang terlebih dahulu menjual produknya di Indonesia?

PT TAM, Selaku APM dari Toyota mengaku tak terlalu tertarik untuk menanggapi hal tersebut. Namun, yang jelas harga dari produk mereka talah sesuai dengan kualitas dari produk mereka.

“Saya tidak bisa komentar strategi merek lain. Kalau kita sih merasa apa yang kita deliver, package produk kita, termasuk harganya sudah diperhatikan sehingga tetap berada di value for money untuk warga Indonesia. Yaah, sudah sesuai lah harganya,” ujar Vice President Director TAM Henry Tanoto kepada wartawan di Jakarta.

Memang, sampai saat ini asih banyak yang menyebutkan bahwa Toyota memiliki produk produk dengan harga yang cukup mahal, meski fitur yang diberikan tak terlalu banyak. Namun, terkait dengan hal ini kenyataannya Toyota menjadi pabrikan yang produknya selalu digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Saya tidak ada komentar untuk strategi merek lain. Yang bisa saya katakan adalah tentang apa pencapaian dari Toyota itu sendiri,” tegasnya.

“Namun semua kendaraan Toyota sudah value for money, saya rasa,” kata Henry lagi.

13 comments

  1. ANALISIS STRUKTUR ORGANISASI PERUSAHAAN PT TOYOTA . Dec 27 2012 Perseroan Terbatas PT dulu disebut juga Naamloze Vennootschap NV adalah suatu badan hukum untuk menjalankan usaha yang memiliki modal terdiri dari sahamsaham yang pemiliknya memiliki bagian sebanyak saham yang dimilikinyaKarena modalnya terdiri dari sahamsaham yang .

  2. The Toyota Way Konsistensi Toyota dalam Mencapai Sukses . Jun 18 2012 Dalam memasarkan produk Toyota bukan tipe perusahaan yang berambisi mengejar penjualan tertinggi Tidak seperti beberapa perusahaan manufaktur mobil lainnya yang mendefinisikan sukses sebagai pencapaian angka penjualan tinggiyang berbuntut kepada diskon besarbesaranToyota selalu berusaha menjaga eksklusifitas produknya di mata publik dengan .

  3. Toyota Hadirkan Saluran Layanan Komunikasi Terlengkap Bagi . Apr 14 2020 Toyota mempunyai channel layanan pelanggan yang lengkap memberikan kemudahan bagi pelanggan di tengah kondisi saat ini Saluran komunikasi yang dapat diutilisasi pelanggan antara lain chatbot Toyota yaitu layanan Toyota Interactive Virtual Assistant yang dihadirkan untuk memberikan informasi terbaru dari Toyota .

  4. Keunggulan Mobil Toyota Dibandingkan Merk Lain zmurah online. Sep 25 2015 Keunggulan Mobil Toyota Toyota merupakan salah satu perusahaan otomotif yang sangat sukses dalam memasarkan produknya di Indonesia Dibandingkan dengan merk mobil lainnya mobil buatan Toyota merupakan mobil jauh lebih banyak digunakan oleh penduduk Indonesia Hal ini pada dasarnya sangat wajar mengingat Toyota .

  5. DOC Analisis Strategi Pemasaran Toyota Motor Corporation . Jika kita perhatikan pemasaran produk Toyota berbeda untuk setiap regionwilayah Hal ini dilakukan dalam upaya untuk memenuhi permintaan lokal Sebagai contoh antara Perancis yang menjual 14 jenis mobil Toyota dengan Amerika yang menjual 18 jenis mobil Toyota hanya ada empat 4 jenis mobil yang .

  6. DOC Reka bentuk Toyota motor perbadanan Pengenalan . Reka bentuk Toyota motor perbadanan Pengenalan Haberburg dan Rieple 2008 P6 ditakrifkan strategi jangka sebagai set tindakan di mana organisasi oleh kemalangan atau reka bentuk membangun dan menggunakan sumbersumber mereka untuk menyampaikan perkhidmatan atau produk dengan cara yang penggunanya termasuk yang .

  7. Berita Terupdate terkait Toyota Bisniscom. Toyota Cetak Rekor Pengiriman Mobil Avanza dan Rush Dominasi Berdasarkan data Toyota 13102021 Avanza mendominasi penjualan bulan lalu dengan volume 7531 unit Kemudian diikuti oleh Toyota Rush dengan .

  8. Analisis Manajemen Pemasaran pada PT Toyota Astra Motor . Jun 16 2019 Berdasarkan data Toyota Astra Motor TAM pada April 2013 penjualan Avanza sebanyak 14333 unit atau turun 144 persen jika dibanding penjualan Februari 2013 yaitu 16760 unit Penjualan pada April lalu juga mengalami penurunan yakni 174 persen jika dibanding penjualan waktu yang .

  9. Kisah Awal Berdirinya Toyota detikoto. Dec 02 2011 Kisah Awal Berdirinya Toyota Jepang Untuk sebagian besar orang Indonesia mungkin baru mengenal mobil Toyota saja tanpa mengetahui bagaimana produsen mobil terbesar dunia ini berdiri pada mulanya detikOto pun mendapatkan kesempatan menilik sejarah Toyota di jantungnya Toyota Jepang Toyota .

  10. KELOMPOK 1 CLASS MA4 ANALISIS PERUSAHAAN TOYOTA. Jun 18 2014 Mobil yang dirancang layaknya city car ini memiliki panjang 3580 mm dengan lebar 1600 mm dan tinggi 1510 mm Toyota Agya ini akan diproduksi dengan dua jenis transmisi yaitu manual dan automaticsedangkan untuk pilihan warna sendiri Toyota Agya akan ditampilkan dengan .

  11. Ketika Sang Toyota Terkapar Penuh Luka Blog Strategi . Malam yang muram tengah menggelayuti kota Tokyo yang megah Di salah satu sudut ruangan markas besar Toyota Akio Toyoda tampak tengah terpekur dalam sembilu kepedihan yang mendalam Akio adalah cucu langsung sang pendiri Kiichiro Toyoda dan ia belum genap dua tahun diangkat sebagai CEO Toyota.

  12. Toyota Production System Kunci Sukses Toyota Menguasai . Dec 27 2008 April 2007 lalu Toyota Motor Corp mengumumkan perusahaannya telah berhasil mencatat volume penjualan mobil terbesar mengalahkan penjualan kampiun otomotif nomor 1 di dunia General Motors GM Dalam periode 1 Januari31 Maret Toyota berhasil menjual 2348000 unit mobil di seluruh dunia Sementara pada waktu yang .

  13. Proses Bisnis ToyotaUnit 6 Wiki Pajak Wiki Pajak. Nov 11 2019 Selamat malam Bapak dan temanteman semua Sesuai instruksi yang terdapat pada Unit 6 Wiki Pajak Probis Industri Manufaktur mohon izin untuk menyampaikan pendapat terkait dua pertanyaan yang akan didiskusikan di forum yaitu 1 Industri manufaktur Toyota menganut pandangan apa 2 Apa core bisnis dan support bisnis Toyota Menurut saya pandangan terkait proses bisnis yang .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *