Komentar Toyota Terkait Dengan Tanggapan Yang Menyebutkan Produknya Kemahalan

Ototis.com – Salah satu pabrikan China, Sokon, beberapa waktu lalu menyampaikan bahwa mereka menganggap produk roda empat yang di jual di Indonesia selama ini dibandrol dengan harga yang terlalu mahal.

Terkait dengan hal ini, bagaimanakah tanggapan dari pabrikan lain seperti Toyota yang terlebih dahulu menjual produknya di Indonesia?

PT TAM, Selaku APM dari Toyota mengaku tak terlalu tertarik untuk menanggapi hal tersebut. Namun, yang jelas harga dari produk mereka talah sesuai dengan kualitas dari produk mereka.

“Saya tidak bisa komentar strategi merek lain. Kalau kita sih merasa apa yang kita deliver, package produk kita, termasuk harganya sudah diperhatikan sehingga tetap berada di value for money untuk warga Indonesia. Yaah, sudah sesuai lah harganya,” ujar Vice President Director TAM Henry Tanoto kepada wartawan di Jakarta.

Memang, sampai saat ini asih banyak yang menyebutkan bahwa Toyota memiliki produk produk dengan harga yang cukup mahal, meski fitur yang diberikan tak terlalu banyak. Namun, terkait dengan hal ini kenyataannya Toyota menjadi pabrikan yang produknya selalu digemari oleh masyarakat Indonesia.

“Saya tidak ada komentar untuk strategi merek lain. Yang bisa saya katakan adalah tentang apa pencapaian dari Toyota itu sendiri,” tegasnya.

“Namun semua kendaraan Toyota sudah value for money, saya rasa,” kata Henry lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *