Kini Mobil Listrik Mulai Menggema Di Eropa

Ototis.com – Saat ini, Mobil listrik telah mulai menyusup dalam pasar otomotif Eropa. Salah satu yang membuat kendaraan tersebut sudah mulai di gencarkan adalah karena pada negara-negara yang berada di kawasan eropa, kini peraturan mengenai standar emisi semakin ketat.

Terbukti, saat ini berdasarkan data yang diambil dari European Automobile Manufacturers’ Association (ACEA), bahwa 6 bulan pertama tahun ini, penjualan mobil listrik mencapai 1,2 persen dari seluruh penjualan mobil baru.

” Penggerak alternatif pastinya akan memegang peranan penting, dan anggota ACEA berinvestasi dalam jumlah yang besar di sektor ini,” ujar Ketua ACEA Dieter Zetsche di Frankfurt Motor Show seperti dilaporkan wartawan detikOto Dadan Kuswaraharja dari Frankfurt, Jerman.

Uni Eropa, dikabarkan akan segera memberikan proposal mengenai pengurangan emisi CO2 untuk kendaraan roda empat yang dibuat diatas tahun 2021. Selain itu, mereka juga memberikan tawaran untuk para pebrikan mobil agar meminimalisir emisi CO2 hingga 20% pada mobil penumpang.

Produsen mengharapkan  Komisi Uni Eropa melakukan pengurangan standar emisi secara bertahap sembari menanti kesiapan masyarakat untuk menyambut hadirnya mobil rendah emisi.

“Ini adalah pengurangan yang besar yang setara dengan pengurangan di sektor industri lainnya,” ujarnya.

Dalam hal ini, mereka meyakini bahwa kendaraan yang menggunakan mesin diesel memiliki peran tersendiri sebelum memasuku era mobil listrik.

“Generasi terbaru diesel merupakan sarana yang paling efektif untuk mencapai target emisi di masa depan Mobil diesel mengeluarkan emisi CO2 15-20 persen lebih sedikit dibandingkan mobil bensin,” ujarnya.

20 comments

  1. Perlu Persiapan Infrastruktur untuk Mobil Listrik GAIKINDO. Seperti di Jepang sebelum mengaplikasikan penggunaan mobil listrik mereka mempersiapkan fasilitas pendukung mobil listrik terlebih dahulu Pemerintah sedang merancang proteksi berupa insentif bagi perusahaan dalam negeri yang terlibat dalam proyek mobil ramah lingkungan termasuk mobil listrik supaya realisasinya lebih cepat.

  2. TREN MOBIL LISTRIK ProKontra Para Pabrikan di Eropa . Sep 24 2017 Hari ini Ahad 249 Frankfurt Motor Show 2017 akan ditutup Salah satu pameran otomotif paling bergengsi ini telah berlangsung selama 10 hari sejak Kamis 149 Salah satu isu yang paling menarik adalah seputar tren mobil listrik Bahkan di malammalam sebelum acara dibuka para bos pabrikan otomotif Eropa telah berkumpul untuk membahasnya.

  3. Mitsubishi Outlander PHEV Bersinar di Era Mobil Listrik Eropa. Jul 06 2018 Namun di Eropa lebih maju trend penjualan mobil listrik maupun PHEV kini dilaporkan mengalami kenaikkan signifikan Di benua Eropa Amerika dan dataran Tiongkok pada 2017 lalu sudah menjual 1150000 mobil listrik BEV Battery EV dan PHEV Plugin Hybrid Electric Vehicle.

  4. Mengenal Mobil Listrik Termurah di Eropa Medcomid. Oct 21 2020 Dacia baru saja memperkenalkan mobil listrik dengan nama Spring dan digadanggadang sebagai mobil listrik termurah di Eropa Meski harga Spring belum diumumkan namun media otomotif Auto Express memprediksi harga yang ditawarkan akan berada di bawah SEAT Mii Electric dengan harga GBP 19800 setara dengan Rp 376 jutaan.

  5. Pasar Mobil Listrik di Eropa Masih Melemah AsiaTodayid. May 13 2020 ASIATODAYID JAKARTA Pasar mobil listrik di Eropa Hingga kini masih melemah akibat pandemi coronavirus Covid19 Meski begitu pendaftaran mobil.

  6. REPORTASE EMOBILITY DI EROPA 3 Insentif Mobil Listrik . Jul 11 2018 Berdasarkan laporan EVvolume pertumbuhan penjualan mobil listrik sepanjang kuartal I2018 sangat fantastis ratarata di atas 100 Di China penjualan kendaraan listrik mencapai 113 Kanada 114 Belanda 122 Korsel 138 Finlandia dan Australia lebih fantastis dengan pertumbuhan masingmasing 144 dan 132.

  7. Mobil Listrik Mulai Nyetrum Eropa. Sep 14 2017 Jakarta Mobilmobil listrik mulai menunjukkan tajinya di benua biru Eropa Standar emisi yang ketat baik itu di Eropa dan beberapa negara lain memaksa mereka untuk membuat mobil yang lebih hijau entah itu mobil hybrid atau mobil yang betulbetul hanya menggunakan tenaga dari baterai listrik .

  8. Hidup Mati Mobil Listrik Eropa Bergantung Nikel. Dec 18 2019 JAKARTA KOMPAScom Uni Eropa UE gerah dengan langkah Indonesia menyetop ekspor bijih nikel mentah Mereka bahkan berencana menggugat Indonesia ke Organisasi Perdagangan Dunia WTO terkait larangan ekspor yang efektif berlaku mulai 1 Januari 2020 Pelarangan ekspor mineral mentah ini mengacu pada Peraturan Menteri Permen ESDM nomor 11 tahun 2019 tentang .

  9. Krisis Myanmar Seruan Revolusi Mulai Menggema Runtuhkan . Mar 14 2021 ASIATODAYID YANGON Krisis politik di Myanmar kian memicu gelombang protes rakyat sipil di negeri itu Seruan Revolusi pun kini mulai menggema di Myanmar Seruan itu datang dari Mahn Win Khaing Than penjabat pemimpin pemerintahan sipil paralel Myanmar agar rakyat bergerak meruntuhkan diktator junta militer yang kian represif.

  10. Ini Dia Perkembangan Mobil Listrik di Indonesia Yuk Simak. Sep 27 2017 Ini Dia Perkembangan Mobil Listrik di Indonesia Yuk Simak Jakarta Bukan hanya negara maju seperti di Eropa yang dapat mengembangkan mobil listrik Negara berkembang seperti Indonesia juga dapat mengakomodir hal tersebut Kementrian Perindustrian menggandeng GAIKINDO untuk mempersiapkan mobil listrik di tahun 2025.

  11. Tren Mobil Listrik Di Indonesia Dianggap Masih Jauh . Mar 13 2017 Beberapa APM di Indonesia memang sudah ada yang mengeluarkan mobil hybrid namun jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari Dan tentunya pasar mobil ini juga masih kecil serta masih membutuhkan dukungan dari Pemerintah Mobil listrik kelihatannya masih perlu waktu dibanding Hybrid kata Henry.

  12. Daftar Mobil Listrik yang Siap Beredar di Indonesia. Mar 03 2019 Mobil full listrik ini telah mulai dipasarkan di negara Jepang sejak Juli 2009 dan mendapat sambutan positif dari konsumen Di benua Eropa i MiEV pun sudah mulai di pasarkan pada akhir 2010 Di Indonesia i MiEV merupakan kendaraan listrik pertama di Indonesia yang memperoleh registrasi plat hitam sejak tahun 2011 sehingga dapat dikendarai di .

  13. Ini Dia Calon Mobil Listrik Termurah Asal Eropa. Oct 24 2020 Yang paling menarik Dacia Spring digadanggadang menjadi mobil listrik termurah di pasar Eropa dengan harga di bawah 21000 euro atau setara Rp 3645 juta Mobil listrik di Eropa ratarata dijual di atas 25000 euro Saat ini ada dua mobil dengan harga mendekati Dacia Spring yakni Skoda CitigoE dan SEAT MII yakni 21000 euro.

  14. Penjualan Mobil Listrik Di Eropa Ungguli China AutonetMagz. Aug 19 2020 Seiring berjalannya waktu Pemerintah di berbagai negara mulai menyediakan subsidi pajak terhadap mobil mobil listrik untuk membantu pergerakan mobil listrik dalam upaya mengurangi polusi Salah satu benua yang paling mendukung mobil listrik adalah Eropa apalagi sejak mereka terus menambah subsidi bagi para pemiliki mobil listrik.

  15. Top Mimpi Erdogan Jadi Nyata Turki Kini Punya Mobil Listrik. Erdogan menargetkan mobil listrik akan siap untuk semua konsumen domestik di 2022 Bukan cuma dipasarkan di dalam negeri mobil ini akan diekspor ke sejumlah negara Eropa Ketika .

  16. Sejarah Perkembangan Mobil Listrik di Dunia Garasiid. Jul 18 2021 Akhir abad ke 18 mobil listrik buatan William Morrison yang dikenal sebagai ahli kimia sukses memulai debutnya pada tahun 1890 Mobil bertenaga listrik buatannya mampu menampung hingga enam orang penumpang dan melaju dengan kecepatan 22 kmjam Beberapa tahun berikutnya model mobil tenaga listrik sudah mulai bermunculan di kota New York.

  17. Kini Mobil Listrik Mulai Menggema Di Eropa ototiscom. Sep 14 2017 Kini Mobil Listrik Mulai Menggema Di Eropa Ototiscom Saat ini Mobil listrik telah mulai menyusup dalam pasar otomotif Eropa Salah satu yang membuat kendaraan tersebut sudah mulai di gencarkan adalah karena pada negaranegara yang berada di kawasan eropa kini peraturan mengenai standar emisi semakin ketat.

  18. Toyota Produksi Mobil Listrik Di Indonesia Mulai 2022. Dec 16 2020 JAKARTA Carvaganzacom Trend mobil listrik mulai menggema di Indonesia Ditandai dengan semakin banyaknya kendaraan elektrifikasi yang dijual di sini Toyota sendiri dikenal sebagai salah satu pelopor kendaraan elektrifikasi di Indonesia Toyota pertama kali memasarkan kendaraan elektrifikasi pada 2009 dengan Prius hybrid.

  19. Mulai Bergeliat Penjualan Hybrid di Eropa Kalahkan Mobil . Mobil hybrid mulai bergeliat Bahkan di Eropa untuk kali pertama penjualan mobil ramah lingkungan ini mampu mengalahkan mobil diesel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *