Kiat yang Dilakukan Marquez Untuk Meraih Hasil Baik Dalam Tiap Balapan

 

Ototis.com – Marc Marquez, pembalap yaang saat ini masih betah di puncak klasemen semeentara kejuaraan balap MotoGP menyampaikan bahwa salah satu yang strategi yang membuat dirinya berhasil meraih peringkat pertama dibalik ketatnya kompetisi musim ini adalah pembalap tersebut selalu mencoba untuk memahami lintasan balap yang akan dilewati.

Bukan cuma itu, pembalap tersebut juga menyampaikan bahwa menjadi pembalaap MotoGP, ia meemiliki beberapa Sirkuit yang menjadi kesukaannya. Dan yang paling adalah bahwa menurutnya kendaran yang ia pakai menjadi salah satu yang sangat berpengaruh terhadap hasil balapan.

Untuk itu, supaya dapat meraih hasil yang maksimal dalam tiap balapan, yang ia lakukan adalah memahami setiap lintasan yang akan dilewati. Dengan begitu, maka akan membantunya lebih mudah beradaptasi.

“Dalam MotoGP Anda harus memahami trek dimana satu motor lebih baik daripada motor lainnya dalam setiap kondisi. Ini akan membuat perlombaan semakin sulit dengan mengubah sedikit suhu dan set up motor,” ucap Marquez, melansir dari Readmotorsport, Kamis (19/10/2017).

“Jadi Anda perlu beradaptasi dengan sangat cepat dan saya mengambil banyak resiko. Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak tahu siapa yang akan memenangkan kejuaraan, tapi saya pikir kami berdua, (Marquez dan Andrea Dovizioso) banyak berkembang karena kami belajar dari apa yang kami rasa nyaman untuk dilakukan,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *