Kevin Sanjaya, Sang Juara yang Juga Pecinta Otomotif

Ototis.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo, pebulutangkis kebanggaan Indonesia di sektor ganda putra ternyata memiliki hobi di bidang otomotif. Sebagai bukti, dalam sebuah postingan instagram dari salah satu akun bulutangkis mempertontonkan bahwa Kevin memiliki satu unit mobil sport Ford Mustang tahun 2015.

“MANTAP Mobil Horang Kayahh 😍😂 ..Masih Muda,Berprestasi,Tajir duh Mpinn Apalgi si yang kamu gapunya 🙏😂.Ada Yang Mau Jadi Pacar Kevin?? 💜💜💜,” begitu tulis akun instagram @ina_badminton.

Mobil yang dikabarkan dimiliki oleh sang juara All England tahun 2018 adalah Mustang Ecoboost, dengan tipe mesin 2.3 L Ecoboost, yang mana dapur pacunya dapat menggelontorkan tenaga mencapai 310 tenaga kuda di 5.500 rpm, dengan torsi mencapai 320 lb-ft di 4.250 rpm

Kevin sendiri dalam postinga instagramnya memang kerap kali mempertontonkan dirinya bersama beberapa kendaraan. Selain Ford Mustang, Kevin juga sempat terlihat menggunakan McLaren.

Terlepas dari hobinya, Kevin merupakan pebulutangkis muda Indonesia berprestasi yang saat ini ia berhasil meraih peringat satu dunia dalam nomor ganda putra dengan pasangannya, yakni Gideon Marcus Fernaldy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *