Ketua DPR Bikin Masyarakat kepo Dengan Mobil Listrik

Ototis.com – Bambang Soesatyo, ketua umum DPR RI memang terkenal sebagai sosok yang menggilai dunia otomotif. Terkait dengan hal ini, bahkan beliau beberapa kali kedapatan menggunakan kendaraan mobil listriknya.

Saiapa sangka, ternyata dengan beliau kerap kali mengendarai mobil listrik membuat banyak masyarakat Indonesia kepo dengan produk yang dikendarai oleh pria tersebut. Sampai saat ini, Bambang memiliki mobil listrik dari Tesla, yakni Model S dan Model X.

“Lumayan berdampak. Yang bertanya-tanya banyak, tetapi kami enggak jualan lagi. Kami lagi usaha supaya PPnBM mobil listrik bisa dibantu,” kata Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars¬† di Jakarta, Jumat 27 Juli 2018.

Menurutnya, dengan kondisi saat ini belum ada insentif pajak akan membuat harga kendaraan tersebut masih melambung tinggi. Dengan begitu tentunya sulit untuk mendapatkan konsumen dari produk mobil listrik.

“Harusnya bisa (lebih murah), karena kan dampaknya bagus sekali, jadi enggak pakai BBM. Tesla dimilliki oleh Daimler, jadi suku cadang itu gampang,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *