Kesuksesan Mercedes Pada F1 Inggris 2017

Ototis.com – Lewis Hamilton memang bertekad untuk bisa raih podium tertinggi dalam kejuaraan balap F1 di kampung halamannya yakni F1 Inggris 2017. Dan hal itu ternyata terwujud, ia menjadi pebalap yang finis paling awal dalam ajang balap tersebut.

Mungkin pada ajang balap F1 Inggris 2017 keberuntungan sedang berpihak kepada Mercedes. Bagai mana tidak, selain Hamilton yang berhasil meraih podium tertinggi, Bottas juga ikut andil sebagai peraih podium kedua.

“Saya merasa sangat, sangat beruntung pertama-tama bahwa tim bekerja dengan hebat akhir pekan ini. Mobil terasa sangat luar biasa,” kata Hamilton.

“Saya sangat bangga dengan semua orang di pabrik. Valtteri bekerja sangat baik dating dari jauh di belakang. Akhir pekan yang sempurna bagi kami sebagai tim.”

“Saya dapat start yang bagus dan kemudian setelah itu saya mampu menjaga jarak dari Kimi. Bertambah sedikit demi sdeikit.”

Menanggapi kejadian yang dialami oleh dua pebalap Ferrari dimana mereka mengalaami pecah ban pada lap-lap akhir balapan, menurut Hamilton ia sempat sedikit khawatir dengan ban dari kendaraannya. Untung saja ia berhasil finis dengan tanpa adanya masalah yang berarti.

“Saya dengan saat akhir ada ban pecah. Saya mengalami keausan dan getaran di ban saya, jadi di beberapa lap terakhir saya tidak memaksa saat tahu yang lain mengalami masalah,” terang juara dunia tiga kali itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *