Keren, 600 Unit Xpander Telah Dipesan Di Riau!

Ototis.com – Produk MPV teranyar dari Mitsubishi, yakni Xpander ternyata juga banyak diminati oleh konsumennya yang berada di luar Jawa. Sebagai bukti, di daerah Pekanbaru, Riau, produk ini telah sukses dipesan sebanyak 600 unit sejak pertama kali dihadirkan di Pekanbaru.

“Pada Oktober nanti sudah dikirim semuanya ke dealer yang ada di Pekanbaru dan sudah bisa diterima konsumen,” kata Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro di Pekanbaru, Rabu (6/9/2017) siang.

Untuk memenuhi itu semua, Mitsubishi menunjuk tiga dealer mereka yakni PT Pekan Perkasa, Suka Fajar, dan Nusantara untuk memfasilitasi pengiriman produk tersebut. Nantinya pada dealer tersebut juga akan disediakan suku cadang, servis dan bengkel.

“Setelah pengiriman, konsumen tinggal pakai dan semua fasilitas setelah pembelian tinggal dinikmati konsumen,” Irwan menambahkan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa produk Xpander ini dapat dikatakan merupakan penggabungan antara MPV dan SUV. Untuk desainnya sendiri pihak Mitsubishi menilai bahwa desain ini merupakan sesuai dengan permintaan dari masyarakat.

“Kita tinggal mengakomodir permintaan masyarakat ini dan sudah dirintis sejak beberapa tahun lalu,” kata Irwan.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam membuat produknya, Mitsubishi akan selalu memperhatikan apa yang di inginkan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan bahwa prinsip utama dari mereka adalah untuk mencapai kepuasan pelanggan.

“Produk bagus saja tidak cukup. Harus ada aftersales dan networking yang dikembangkan bagi konsumen,” kata Irwan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *