Kembali Hadirkan Jimny, Ukurannya Lebih Besar?

Ototis.com – Tahun lalu, Suzuki menghadirkan Jimny ke tanaah air. Sayangnya, jumlah unit yang mereka sediakan untuk di jual di Indonesia sangat terbatas, yakni hanya berjumlah 88 unit saja. Dengan kenyaataan tersebut tak butuh waktu lama untuk membuat kendaraan tersebut ludes terjual.

Di tahun ini, kabarnya mereka juga akan kembali menghadirkan Jimny. Kendaraan yang akan di bawa ke tanah air tahun ini diklaim merupakan versi terbaru 2018, yang mana kabarnya memiliki ukuran yang lebih besar.

Terkait dengan hal ini, Donny Saputra selaku Marketing Director 4W PT SIS menyampaikan bahwa pihaknya saat ini memang memiliki keinginan yang cukup tinggi untuk dapat mendatangkan produk tersebut ke Indonesia. Hal ini dikarenakan Jimny versi sebelumnya, yang dijual di Indonesia tahun lalu saat ini sudah tak ada lagi.

“Kami ingin sekali (membawa Jimny terbaru), karena tahun lalu saat kami menjual secara limited, responnya sangat luar biasa. Kami ingin (Jimny baru) tidak terbatas lagi (jumlah unitnya),” ujarnya, Selasa 13 Maret 2018.

Kendaraan Jimny terbaru ini diklaim memiliki ukuran yang lebih besar dari sebelumnya. Selainitu, penampaakan luarnya juga sering kali disebut bagaikan penggabungan antara Jeep Wrengler dan Mercedez Benz G-Class. Sedangkan untuk mesin yang ddigunakan, belum ada kabar lebih lanjut dari kendaraan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *