Kapan Yamaha Buka Pemesanan Pada Lexi?

Ototis.com – Yamaha Lexi secara resmi telah di luncurkan oleh pihak Yamaha beberapa waktu yang lalu. Kendaraan ini diyakini akan mampu menyedot perhatian banyak orang karena bentuknya yang mirip dengan NMAX, namun secara harga kendaraan ini jauh dibawah NMAX.

Sayangnya, sampai saat ini meski sudah diluncurkan, pihak Yamaha belum juga membuka pemesanan terkait dengaan kendaraan tersebut. Bahkan pihak Yamaha juga masih belum mau memberitahukan kapan waktu pastinya para calon konsumen diperkenankan untuk memesan kendaraan tersebut.

Berdasarkan bocoran yang disampaikan oleh pihak Yamaha, menyampaikan bahwa kemungkinan besar mereka akan membuka pemesanan pada bulan maret. Hal ini melihat proses produksi dari kendaraan tersebut yang baru dilakukan pada bulan April nanti.

“Kami akan mulai terima inden di diler mulai Maret paling lambat,” kata Eddy Ang, Deputy General Manager Marketing YIMM.

Sampai saat ini, pihaknya juga belum memberikan pernyataan terkait dengan target penjualan dari produk tersebut. Menurutnya, mereka akan fokus untuk menyetok kendaraan tersebut ke dealer-dealer resmi mereka ketika sudah dilakukan proses produksi.

“Karena unit pajangan masih terbatas, inden akan dimulai tidak serentak, tapi disesuaikan dengan jadwal roadshow dari motor-motor Lexi tersebut,” ujarnya.

Yamaha memang mengupayakan bahwa semua dealer mereka harus menyediakan kendaraan tersebut. Hal ini tentunya untuk mempermudah para konsumen untuk membeli dan melihat secara langsung wujud dari kendaraan tersebut.

“Kami inginnya ketika konsumen inden,  motor ada tersedia atau dipajang di diler. Biar bisa melihat langsung unitnya,” kata dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *