Kapan Kembaran Xpander Dari Nissan Hadir?

Ototis.com – Tersiar kabar, bahwa salah satu pabrikan mobi, Nissan, akan menghadirkan mobil yang akan enggunakan basis salah satu produk dariMitsubishi, yakni Xpander. lalu, kapankah mereka akan menghadirkan produk tersebut?

menjawab hal ini, Nissan menyarankan kepada masyarakat Indonesia lebih bersabar untuk menunggu kehadiran produk tersebut. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Vincent Wijnen, selaku Senior Vice President Nissan Asia and Oceania.

“Mungkin saja platform MPV Nissan dari Xpander, itulah keuntungan aliansi dari Mitsubishi. Saya akan kasih tahu Anda nanti,” ujarnya saat wawancara ekslusif di SCBD Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 1 Agustus 2018.

Saat ini, negara-negara Asia seperti Indonesia menyukai mobil yang berada dalam segmen MPV dan SUV. Karena itu, produk yang akan mereka hadirkan tidak lepas dari dua segmen tersebut.

“Kami akan konsentrasi di dua segmen, yaitu MPV dan SUV, karena kami percaya akan menguat dua segmen itu dan MPV sebagai model yang paling populer, region Asia itu tumbuh paling cepat,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *