Jelang MotoGP 2018, Tissot Dapat Sponsor Baru

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Marc Marquez, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda menjadi pembalap yang sukses meraih gelar juara dunia dalam ajang balap MotoGP musim 2017. Keberhasilan pembalap tersebut tentunya menarik para perusahaan tersohor untuk dapat menyeponsori pembalap tersebut.

Kabar terakhir, tersiar kabar bahwa salah satu merek jam tangan mewah, Tissot, memilih Marquez untuk menjadi brand ambasador produk-produk mereka. Baagi mereka, dengan prestasinya, Marquez merupakan orang yang sangat cocok untuk dapat lebih mempopulerkan Tissot.

Seperti yang kita tahu, bahwa Marquez merupakan pembalap yang sampai saat ini telah sukses untuk meraih gelar Juara Dunia MotoGP sebanyak empat kali. Terakhir, Marquez meraih gelar dunia 2017 setelah bersaing ketat dengan pebaalap Ducati, Andrea Dovizioso hingga seri terakhir.

“Kami terasa terhormat menyambut Marc Marquez ke keluarga Tissot. Lagi-lagi dia telah menunjukkan semangatnya untuk balapan dan tekad kuat untuk bekerja keras, kualitas yang kami hargai di atas segalanya di Tissot,” kata President of Tissot, Francois Thiebaud.

Sebelumnya, Tissot telah menujuk beberapa nama pembalap untuk mereka sponsori, antara laain adalah Jorge Lorenzo, Tito Rabat, serta pembalap yaang saat ini telah tiada, yakni Nicky Hayden.

“Saya sangat senang dan menyenangkan menjadi bagian dari keularga Tissot. Saya bangga untuk bergabung dengan merek penting ini dengan sejarah besar di Kejuaraan MotoGP,” kata Marquez.

“Saya punya kenangan hebat berkat jam yang saya terima setelah meraih pole position sejak 2008. Saya mengoleksinya di rumah. Saya harap bisa menangkan lebih banyak jam setelah ini. Saya yakin Tissot dan saya akan terus membaik dan mengalami banyak kesuksesan bersama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *