Jambore Nasional Teruci, Bikin Makin akrab

Ototis.com – Teruci atau Terios Rush Club Indonesia, yang merupakan komunitas penggemar mobil Daihatsu Terios dan Toyota Rush, pada bulan April lalu mengadakan kegiatan Jambore Nasional, tujuan kegiatan yang dilakukan di Solo ini memiliki tujuan yang cukup baik yakni menjalin keakraban ataupun silaturahmi untuk anggota- anggotanya.

Kegiatan ini merupakan yang ke sembilan. Dalam pelaksanaannya kegiatan ini diikuti oleh 350 member yang tersebar dari seluruh Indonesia. Disela-sela acara, ternyata jambore ini juga diselingi dengan kegiatan sosial.  Kegiatan-kegiatan sosial tersebut antara lain  adalah penebaran benih ikan serta penanaman pohon. Lalu yang terakhir adalah menyantuni anak yatim piatu.

“Jambore Nasional TERUCI 9 kali ini bertujuan untuk mengakrabkan para anggota dan keluarga dari premium member sehingga mereka dapat saling bersilaturahmi dan menjaga semangat persaudaraan antar premium member. Acara dihadiri oleh 27 Chapter TeRuCI dari belahan Indonesia. Diharapkan kami selaku komunitas juga dapat menumbuhkan jiwa sosial dengan berbagi bersama di kegiatan CSR, juga peduli akan lingkungan dengan mencontohkan ke masyarakat bagaimana memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat, di kota Solo khususnya,” kata Ketua Umum TeRuCI Frenni Adams.

Dalam kegiatan ini,  semakin diperseru dengan perlombaan yang dilakukan untuk para Chapter. Tentunya dengan adanya acara ini maka para peserta semakin kompak dan akrab. Hal ini dikarenakan dalam perlombaan itu diperlukan kekompakan.

“Dengan perlombaan chapter keakraban di antara premium member semakin bertambah erat, selain itu juga tampak terlihat kecerian premium member dalam mengikuti setiap perlombaan,” Frenni Adams.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *