Jalani Debut Di Estoril Andi Gilang Merasa Pede

Ototis.com – Salah satu pebalap muda Indonesia yakni Andi Gilang mengikuti ajang CEV International Championship di kelas Moto3 Junior World Championship yang aat ini telah memasuki seri ke-5 yang akan di helat di sirkuit Estoril, Portugal.

Untuk menerabas sirkuit Estoril, mungkin ini akan menjadi pengalaman perdana dari pebalap dari  Astra Honda Racing Team tersebut. Namun, kepercayaan dirinya sangat tinggi jelang balapan tersebut. Ia yakin akan dapat menuai hasil baik pada balapan kali ini.

“Memasuki seri ke-5, saya merasa semakin menyatu dengan Honda NSF250RW yang saya kendarai. Komunikasi dengan tim teknis juga semakin bagus sehingga mempermudah dalam mencari set-up yang dibutuhkan sesuai layout sirkuit. Pengalaman di berbagai karakter sikruit yang digunakan juga memberi banyak pengetahuan yang sangat berguna. Sehingga, meskipun baru pertama kali balap di Estoril, saya optimis dapat kembali bertarung di top group seperti seri sebelumnya,” ungkap pebalap yang punya nama asli Andi Farid Izdihar ini.

Mengikuti ajang balap CEV International Championship kali ini, Andi Gilang nampaknya memberikan perkembangaan yang cukup baik dibandingkan yang ia dapatkan pada saat musim sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *