Jaguar F-Type Akan Hadir Di Indonesia Tahun Depan?

Ototis.com – Di Indonesia, belum lama ini Jaguar telah menghadirkan produknya yang bernama Jaguar F-Pace. Lalu, mengabaikan hal tersebut, kapamnkah mereka akan mendatangkan Jaguar F-Type di tanah air?

Menjabaw hal ini, Roland Staehler, selaku Chief Operating Officer PT PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) menyampaikan bahwa kemungkinan, pada tahun 2018 nanti produk tersebut akan segera hadir di Indonesia. Namun hal itu ternyata masih belum pasti karena memang mereka juga belum tahu tepatnya.

“Tahun depan? Mungkin. Saya masih belum tahu kapan, jadi ini bukan waktu yang tepat untuk meluncurkannya. Seperti yang kita tahu juga kita masih punya F-Type 3.0 liter jadi untuk saat ini kita masih fokus pada model tersebut,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta.

Menambahkan hal tersebut, Tommy Handoko, selaku Manajer Perencanaan Produk, Pengelolaan Produk dan Pengembangan Jaringan WAE menyampaikan bahwa mungkin mereka memang belum tahu pastinya kendaraan tersebut kapan akan hadir di Indonesia, namun kemungkinan besar akan hadir pada 2018 nanti.

“Mungkin paling dekat F-Type, tapi masih tahun depan, terus XJ masih dua tahun lagi,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *