Jaguar Akan Hadirkan Hatchback Listrik Baru?

Ototis.com –  Demam mobil listrik saat ini nampaknya memang tengah melanda seluruh dunia. Hal ini dimanfaatkan beberapa pabrikan otomotif untuk membuat mobil-mobil listrik. Sebut saja Jaguar, pabrikan otomotif asal Negeri Ratu Elisabeth ini dikabarkan akan menghadirkan mobil listrik berbentuk hatchback.

padahal, sebelumnya mereka baru saja mengeluarkan mobil listrik yang berada dalam segmen SUV, yakni F-Pace. Kabar akan hadirnya hatchback listrik dari Jaguar hadir dari informasi yang diberikan oleh Matthew Wiesner, Managing Director Jaguar Land Rover Australia.

“Segala kemungkinan bisa saja terjadi (model lain yang bakal ditawarkan Jaguar. Selama apa yang menjadi pilihan menarik untuk Jaguar,” ujar Matthew.

Kedepannya, secara bentuk dan ukuran, kendaraan tersebut akan berada di antara Land Rover Discovery Sport dan Range Rover Velar.

“Jangan pernah mengatakan tidak untuk Sub-XE Hatchback,” katanya.

Memang, secara resmi masih belum diketahui terkait dengan kebenaran dari kabar tersebut. Namun, yang pasti kabar ini berhasil menbuat pecinta otomotif, terutama meninat Jaguar jadi penasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *