Jadi Yang Tercepat Di FP1, Ini Komentar Iannone

Ototis.com – Melakoni FP1 pada seri terakhir, Andrea Iannone yang merupakan pembalap MotoGP dari Tim Suzuki Ecstar berhasil tampil memukau dan menjadi pembalap yang mencatatkan waktu  paliung cepat. Torehan 1 menit 31,045 detik berhasil dicatatkan oleh Iannone pada saat itu.

Tentunya, hasil ini membuat pembalap tersebut menjadi berbahagia. Ia juga mengaku telah memiliki chemistry dengan kuda besinya tersebut. Hal inilah yang membuatnya berhasil menorehkan hasil manis.

“Saya benar-benar seneng dengan hasil pagi ini (kemarin) karena kami sangat cepat dan saya memiliki perasaan yang bagus dengan motor,” ungkap Iannone, seperti dikutip dari laman resmi Suzuki Ecstar.

Sebenarnya, pembalap tersebut juga berhasil memberikan penampilan memukau pada awal FP2. Namun, nasib baik belum mau menghampiri pembalap tersebut setelah ia harus terjatuh di akhir-akhir balapan. Namun terlepas dengaan hasil di FP2, Iannone merasa sangat senang balapan di Valencia.

“Di sesi sore kami menuruskan bekerja dengan menggunakan ban sisa untuk mematangkan kecepatan. Kami berhasil mendapatkan lap di jarak yang penting, lebih panjang daripada saat balapan, dan performanya sangat bagus.

“Di akhir, kami mengganti dengan ban lunak dan sayangnya saya terjatuh, kehilangan grid ban depan di tikungan ke kanan,” jelas Iannone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *