Jadi Pendatang Baru, Sokon Belum Mau Pasang Target Penjualan

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa Dongfeng Sokon merupakan salah satu merek otomotif asal China yang mencoba membuka bisnisnya di Indonesia. Terkait dengan hal ini, sebagai pendatang baru di tanah air, sampai saat ini Sokon belum mau membeberkan target penjualan mobil mereka di Indonesia.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, yang menyampaikan bahwa sampai saat ini mereka lebih memilih fokus untuk berbenah.

“Setelah IIMS 2018, kita fokus mempersiapkan produk dengan kualitas yang baik dan di bulan Mei sudah mulai men-delivery Glory 580 ke konsumen yang memesan. Lalu juga membuka beberapa jaringan di Jabodetabek dan di luar Jawa seperti Medan,” kata Franz Wang.

Sementara ini Sokon tengah berusaha untuk terus memperkuat jaringan purna jualnya di Tanah air. hal ini tentunya mereka lakukan untuk mempermudah akses dari para konsumennya.

“Jadi di tahun 2018 ini kami tidak menargetkan kepada penjualan tapi bagaimana kualitas produk dan servis yang baik,” tegas Franz Wang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *