Jadi Harapan Satu-satunya, Vinales Minta Pihak Yamaha Perbaiki Peforma Motornya

Ototis.com – Maverick Vinales, yang merupakan salah satu pembalap Moto GP dari Tim Movistar Yamaha mengimbau timnya untuk segera memperbaiki peforma dari tunggangan Vinales, terutama adalah pada saat melintasi lintasan yang basah.

Memang, saat ini beban berat  ditanggung oleh Vinales setelah pembalap Movistar Yamaha lainnya yakni Valentino Rossi harus mundur dari persaingan untuk menjadi juara dunia karena mengalami cedera yang membuatnya harus absen dalam beberapa balapan kedepan.

Sayangnya dalam balapan terakhir Vinaes hanya mampu mengakhiri balapan di urutan ke-4

“Menurut saya, kami banyak meningkat di lintasan kering, dengan banyak konsistensi. Saya memakai ban hard yang tidak saya sukai, dan kami punya kecepatan bagus,” papar Vinales.

“Sekarang kami mencoba untuk memperbaiki di lintasan basah, karena Marc dan Dovi selalu di depan, dan jika kami ingin memenangi kejuaraan, kami harus di depan juga,” tambahnya.

Sebenarnya  menggunakan sasis baru yakni Yamaha YZR-M1 2018 pada baapan yang dihelat di seri San Marino, pembalap tersebut menilai sudah lebih nyaman, namun sayangnya  sasis tersebut belum berhasil bersaing dengan pebalap yang tergabung dengan pembalap lainnya.

“Performa motor dengan grip depan benar-benar bagus, dan saya cukup senang. Saya punya feeling yang sama di lintasan kering,” tegas Vinales.

“Tapi jujur, sangat sulit untuk mendapatkan traksi pada bagian belakang, terutama sisi kiri, dan saya banyak sliding. Saya tidak bisa merebah, dan saya mungkin menyentuh empat atau lima kali lutut sebelah kiri selama balapan,” pungkasnya.

24 comments

  1. Yamaha Keluhan RossiVinales Berbeda Tapi Butuh Solusi . Feb 03 2020 Sesuai regulasi teknis di mana mesin tak boleh diutakatik selama musim berlangsung satusatunya hal yang bisa dilakukan Yamaha pada 2019 adalah memperbaiki sasis dan mencari setup ideal Pada 2020 Yamaha pun telah memahami kekurangannya dan tahu apa yang harus jadi fokus utama untuk diperbaiki tenaga mesin.

  2. Jadi Harapan Satusatunya Vinales Minta Pihak Yamaha . Sep 19 2017 Jadi Harapan Satusatunya Vinales Minta Pihak Yamaha Perbaiki Peforma Motornya Ototiscom Maverick Vinales yang merupakan salah satu pembalap Moto GP dari Tim Movistar Yamaha mengimbau timnya untuk segera memperbaiki peforma dari tunggangan Vinales terutama adalah pada saat melintasi lintasan yang basah.

  3. Vinales Tak Merasa Jadi Nomor 1 di Yamaha Sebut Rossi . Jul 01 2019 Vinales mengklaim belum bisa menyaingi pamor rekan rekan setimnya Valentino Rossi Ini bukan seperti saya nomor satu di Yamaha Valentino sangat besar Anda tak dapat mencoretnya Mungkin saja pada balapan di Sachsenring MotoGP Jerman dia menang kata Vinales seperti dilansir Marca Senin 172019.

  4. Kartel Harga Motor KPPU Persilakan Honda dan Yamaha . May 07 2019 Ya saya minta pihak Yamaha dan Honda untuk berhenti memberikan pernyataan atas ketidakpuasan mereka di media Sudah ada jalur hukumnya melalui peninjauan kembali Silakan tempuh jalur itu ujar Juru bicara KPPU Guntur Saragih Senin 652019.

  5. Memanas Maverick Vinales akan tinggalkan Yamaha balik ke . Jun 27 2021 Iwanbanarancom Cakkkpagipagi kita dibuat kaget oleh berita yang di Racik media luar negeri AS Media ini memberikan Bocoran atas ketidak harmonisan hubungan antara Vinales dengan Yamaha yang semakin mengerucut Bahkan yang paling membuat IWB mlongo adalah hadirnya isu bahwa kedua belah pihak dirumorkan telah sepakat untuk tidak memenuhi kontrak yang masih .

  6. Beda Selera Mesin Rossi dan Vinales Jadi Penyebab Yamaha . Jul 26 2019 Beda Selera Mesin Rossi dan Vinales Jadi Penyebab Yamaha Terpuruk di MotoGP 2019 Adi Wira Bhre Anggono Jumat 26 Juli 2019 1215 WIB fb tw wa line Valentino Rossi Monster Energy Yamaha di MotoGP Jerman 2019 GridOtocom Bisa dibilang saat ini Yamaha MotoGP sedang mengalami masamasa sulit Jika diingat kembali juara dunia .

  7. MotoGP Vinales Balapan untuk Yamaha hingga 2022 Rossi Oto. Jan 29 2020 Maverick Vinales mengamankan satu tempat di tim Yamaha Dia sepakat melanjutkan durasi kerjanya di tim pabrikan hingga 2 tahun ke depan 20212022 Bagi sang pembalap kabar ini tentu sangat penting terutama dalam persiapannya menghadapi musim balap MotoGP 2020.

  8. Kesal Vinales Anggap Yamaha Justru Melambat Dibanding . Sep 24 2018 Hal ini tentu menjadi pertanda buruk mengingat Yamaha adalah salah satu tim pabrikan terbesar di sejarah MotoGP Menanggapi hasil buruk yang ia dapat Vinales menganggap Yamaha telah kalah bersaing dengan motor lainnya Pasalnya Vinales menyatakan jika motornya berjalan lebih lambat sekitar 02 detik dari rivalrivalnya.

  9. Motogp Frustrasinya Vinales pada Yamaha Sudah 30 . Sep 15 2020 Frustrasinya Vinales pada Yamaha Sudah 30 Balapan Motornya Masih Begitubegitu Saja Maverick Vinales menumpahkan kekesalannya pada motor Yamaha setelah dia meraih hasil buruk di MotoGP San Marino meski start dari posisi paling depan.

  10. Jarvis Indikasikan Vinales Jadi Pembalap Nomor Satu Yamaha . Apr 29 2020 Manajer Direktur Yamaha Lin Jarvis menegaskan tidak ada pembalap nomor satu atau dua di timnya Meski begitu Jarvis juga memuji perkembangan Vinales yang menjadi bagian dari keluarga Yamaha sejak 2017 Pujian Jarvis mengindikasikan bahwa Vinales adalah pembalap nomor satu Yamaha berikutnya setelah kepergian Rossi.

  11. Terus Alami Masalah di Yamaha Vinales Mengeluh. Apr 03 2019 Hanya dengan Yamaha kami sangat kesulitan Itu tak pernah terjadi pada saya bahkan saat saya di Suzuki dan tidak pada bagian awal musim 2017 kata Vinales di Crash Sejujurnya sudah 25 tahun saya mengalami masalah ini Australia 2018 satusatunya seri yang dia menangi satusatunya saat saya mempunyai grip itu dia menambahkan.

  12. Frustrasinya Vinales pada Yamaha Sudah 30 Balapan . Sep 15 2020 Saya sudah mengganti gaya saya d atas motor 70 kali untuk Yamaha dan itu tak juga membantu Menemukan masalah dan menjelaskan ini semua benarbenar membuat frustrasi Kadang saya mendengar kalau ini tergantung ban tapi bukan itu masalahnya Motornya bermasalah dan kesulitan yang saya alami tidak karena ban Motornya tidak bekerja.

  13. Harapan Lanjutan Vinales Bersama Yamaha di MotoGP 2018 . Jun 04 2018 Vinales baru mampu meraih satu kali podium dari enam balapan yang telah digelar musim ini Masalah pada motornya kerap menjadi halangan bagi Vinales untuk tampil secara maksimal di lintasan Hal tersebut membuat banyak pihak yang berspekulasi tentang masa depan Vinales di Yamaha.

  14. Big Picture HRC yang harus dipahami Ducati Citizen . Jul 13 2019 Satusatunya Keunggulan HRC saat ini mereka memiliki Marquez yang seperti halnya Hailwood Spencer Lawson Gardner dan Doohan yang bersedia untuk Grit his teeth and bend his bike to his will Ada satu pernyataan Marquez kepada Emmett But sometimes even if I dont have a perfect base I like to keep what I have and try to find the .

  15. MotoGP Tak hanya Vinales Masalah Rem juga Dialami Semua . Maverick Vinales Monster Energy Yamaha membuat keputusan terbaik saat lakoni MotoGP Styria 238 Pembalap Yamaha memutuskan lompat setelah tahu pengereman motornya tidak berfungsi Beruntung sang joki tak alami cedera meski kecewa pascainsiden yang membuat red flag seri kelima itu Tak sekadar gagal melanjutkan balapan Vinales juga merugi karena turun peringkat.

  16. Vinales Mulai Tak Nyaman Membalap dengan Motor Yamaha . Aug 13 2018 Dua pebalap dari Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales samasama mengalami kesuitan saat menjalani Grand Prix GP ke12 di Austria Minggu 1282018 malam WIB yang berimbas pada hasil akhir balapan Namun nasib Rossi agak lebih mending ketimbang Vinales karena The Doctor start ke14 dan finis di posisi enam serta masih ada hal yang membikin dia senang.

  17. Pembalap Yamaha Kecuali Quartararo Telah Gunakan Semua . Oct 06 2020 Satusatunya saat Vinales dan Morbidelli menggunakan mesin Jerez satu lagi adalah selama latihan di Austria Selain Vinales Morbidelli dan Rossi Johann Zarco dari Avintia Ducati adalah satusatunya pembalap lain yang telah mencatat waktu .

  18. Vinales Sebut Yamaha Tak Seperti Suzuki yang Selalu . Oct 26 2018 Yap seperti mmz sebutkan di atas secara jelas Vinales menyebut Yamaha seperti kebingungan arah saat mengembangkan motor Tak seperti halnya di Suzuki dahulu dimana apa yang Vinales minta pihak Suzuki selalu berusahan untuk mewujudkannya Komunikasi di Suzuki sangat berbeda dibandingkan dengan di Yamaha.

  19. Mendongkrak Performa Supra X 100cc Spesiale pojokane . Aug 07 2009 Padahal center box ini dulu sempat jadi trend sebelum wabah rear box mungkin karena terlindas oleh demam rear box maka center box ini jadi tidak laku Terus terang Indranesta juga cukup sulit mencari toko yang masih menjual barang ini pas ketemu juga tinggal satusatunya yang kebetulan cocok untuk Supra X Harga 90115rb.

  20. Hasil Latihan Bebas II MotoGP Aragon Yamaha Masih Dominan . Oct 16 2020 Dominasi Yamaha pada sesi ini disempurnakan oleh Franco Morbidelli yang menempati urutan tiga dengan jarak 0447 detik dari Vinales Sempat jadi pebalap tercepat di tengah sesi Joan Mir akhirnya harus puas dengan posisi empat di sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon ini Dia berada di atas CalCrutchlow yang menempati urutan lima danAleixEspargaro di tangga keenam.

  21. Menakar Performa Vinales di Lap Pertama dalam 4 Musim 200 . Jun 09 2019 RiderTua MotoGP Masih ingat harapan kita saat Maverick Vinales gantikan posisi Jorge Lorenzo Tahun pertama di Yamaha sangat mengesankan kita dibuat yakin dia adalah sehebat Lorenzo Namun entah kenapa prestasinya tidak stabil Kadang cepat dibarisan depan kadang hilang dalam sorotan kamera Masalah penyakit Yamaha disinyalir sebagai biang merosotnya pembalap Yamaha.

  22. Maverickvinelas Maverick Vinales Desak Yamaha Siapkan . Sep 19 2020 Vinales berharap Yamaha belajar dari kesalahan balapan sebelumnya ketika ia harus berakhir di posisi ke6 saja MaverickVinelas Yamaha via detikoto Vinales berharap Yamaha belajar dari kesalahan balapan sebelumnya ketika ia harus berakhir di posisi ke6 saja tidak mengakhiri balapan dengan naik podium Ia pun mendesak Yamaha untuk memberikan respon atas keluhan motornya .

  23. Mau beli Bajaj Pulsar pikir pikir dulu deh THE . Feb 27 2012 Note Setelah 2 Minggu dari penulisan ini parts yang saya butuhkan telah di provide oleh JAR Pada saat pertama kali di muncul di Indonesia melalui atpm BAI tahun 2006 Bajaj Pulsar 180 langsung menarik perhatian saya dari desain yang sangat modern berbeda dengan desain motor sport yang berada di pasaran pada saat itu Setahun kemudian saya akhirnya.

  24. Pihak Yamaha Angkat Bicara soal Penyebab Rem Maverick . Aug 26 2020 TRIBUNWOWCOM Pihak Yamaha memberikan penjelasan alasan rem pebalap Maverick Vinales blong dalam MotoGP Styria 2020 Minggu 2382020 lalu Rem motor Maverick Vinales blong pada lap ke17 menjelang tikungan 1 Sirkuit Red Bull Ring Insiden tersebut membuat Vinales terpaksa melompat meninggalkan motornya dalam kecepatan 230 kmjam untuk menghindari kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.