Isuzu MU-X Terbaru Dirilis Bareng Panther

Ototis.com – Salah satu pabrikan mobil yakni Isuzu memang telah menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan pembaruan mengenai produk legendarisnya yakni Panther. Ternyata tak hanya Panther, mobilĀ  SUV MU-X kabarnya juga akan mengalami penyegaran. Produk teranyar itu nantinya akan dikenalkan di pameran otomotif di Indonesia GILAS 2017.

“MU-X 4×4 saya harap sudah bisa saya tunjukkan di GIIAS 2017. Namun kami masih belum mau cerita banyak, karena masih menunggu kepastiannya lagi. Nanti setelah semuanya siap sebelum Agustus kami akan kabarkan,” ujar Chief Executive of Isuzu Sales Operation, Joen Boediputra.

Secara detail dan terperinci memang tak ia beberkan dengan jelas, namun pria tersebut memaparkan kalau sekarang ini produknya telah memasuki tahap finishing perakitan.

Pihak Isuzu Indonesia mengakui bahwa ada sedikit masalah yang membuat peoduk ini terhambat untuk sampai di negara kita, namun mereka mengatakan telah mendesak pihak pusat untuk lebih cepat mendatangkan produk terbaru tersebut.

“Kita baru bisa Euro2 dengan infrastruktur yang ada, teknologi Isuzu cukup selektif, kita punya produk banyak, cuma di sana teknologi tinggi, sementara di Indonesia belum infrastrukturnya,” ucap Joen.

“Produk kita banyak yang Euro4 ke atas, ini juga menjadi kendala kita untuk masuk ke Indonesia. Tapi untuk 4×4 MU-X tersebut, kami sudah dibantu oleh prinsipal, untuk dibuatkan yang dengan untuk kondisi yang sesuai,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *