Isuzu Belum Siapkan Generasi Terbaru Phanter

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa salah satu pabrikan otomotif asal Jepang di Indonesia, Isuzu, telah menghadirkan mobil bermesin dieselnya yakni Panther sudah cukup lama.  Namun, meski begitu, sampai saat ini Isuzu belum juga menghadirkan generasi terbaru dari kendaraan tersebut.

Padahal, pabrikan lain sudah menghadirkan generasi-generasi terbaru dari produk-produk mereka demi dapat menarik hati para konsumen produk otomotif tanah air.

Mengenai hal ini, Beny Dwyanto, selaku Product Marketing Departement Head Group PT Isuzu Astra Motor Indonesia menyampaikan bahwa sampai sekarang mereka masih menjual Panther.

“Panther masih kita maintance karena memang kami berterimakasih sama teman-teman yang loyal pakai Panther. Kami tetap jaga dan yang paling penting kualitasnya nih, kami jaga,” kata Benny di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Isuzu memang terkesan terlalu jarang menghadirkan generasi terbaru dari produk Panther mereka, selama ini yang sering merka lakukan hanyalah sekedar penyegaran saja.

“Kalau untuk model baru sebagai pengganti kami masih belum ada rencana,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *