Inilah Strategi Mitsubishi Untuk Gaet Banyak Pengunjung di IIMS

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa melalui ajang pameran otomotif IIMS 2018, para pabrikan otomotif memanfaatkan ajang tersebut untuk dapat memperkenalkan produk-produk andalannya kepada para pengunjung.

Terkait dengan hal ini, berbagai strategi dilakukan oleh pihak pabrikan supaya mereka dapat mengundang pengunjung sebanyak-banyaknya untuk mendatangistand mereka.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Mitsubishi yang sengaja menghadirkan band papan atas tanah air untuk menarik hati para pengunjung.

“d’Masiv dan serangkaian hiburan yang ditampilkan di booth MMKSI merupakan acara yang mampu menambah kemeriahan dan warna di IIMS 2018,” kata Head of PR and CSR Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Jerry Amran, Minggu 22 April 2018.

Mitsubishi sendiri dalam ajang IIMS meluncurkan produk barunya, yakni New Triton Athlete dan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition. Tak hanya itu, produk andalan mereka, yakni Mitsubishi Xpander juga ikut berpose anggun dalam ajang pameran otomotif bertaraf Internasional tersebut.

Lebih dari itu, Mitsubishi juga turut memajang kendaraan ramah lingkungan mereka, yakni Outlander PHEV dan i-MiEV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *