Inilah Skutik Yang Nggak Laku DI Dealer Motor Bekas

Ototis.com – Keberadaan Dealer motor bekas salah satunya di tujukan sebagai alternatif bagi masyarakat yang hanya mamiliki uang yang pas-pasan, namun ingin membeli kendaraan sepeda motor. Namun, kira-kira produk apa yang dapat dikatakan kurang ada peminatnya di dealer motor bekas?

Terkait dengan hal ini, Mahfuddin Abdurrahman, selaku Section Head Warehouse Officer Adira Finance, yang merupakan salah satu pemasok motor bekas bagi dealer-dealer motor bekas menyampaikan bahwa  Yamaha Mio All Series menjadi produk yang kurang ada peminatnya.

“Mio Series unitnya sih banyak. Cuma untuk permintaan diler kurang. Biasanya yang dicari Beat Series, Vario Series,” kata Mahfuddin saat ditemui Kompas.com di Gudang Adira di Tapos, Depok, Senin (5/2/2018).

Karena itu, biasanya dealer motor bekas akhirnya ogah untuk dipasok kendaraan tersebut. Dealer baru akan menyediakan kendaraan tersebut jika benar-benar ada yang memesannya.

Berbeda dengan Mio, berbeda pula dengan NMax. Meski sama-sama dari Yamaha, NMax bekas ternyata cukup banyak di cari oleh para konsumen. Namun, sayangya persediaan unit dari kendaraan tersebut dapaat dibilang sedikit, bahkan langka.

“Kalau untuk skuter Yamaha yang dicari NMAX biasanya. Cuma unitnya tidak banyak,” kata Mahfuddin.

Kebanyakan konsumen NMAX bekas iaah mereka yang ingin membeli kendaraan tersebut namun belum mampu untuk membeli versi barunya. Jadi akhirnya alternatif yang mereka ambil ialah dengan membeli NMAX versi bekasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *