Inilah Pelindung Kaca Yang Sangat Cocok bagi Para Cewek

Ototis.com – Keberadaan pelindung kaca pada mobil salah satu fungsinya adalah mencegah masuknya sinar ultra violet yang sangat menyengat yang dapat membakar kulit pengemudi serta bagian dalam mobil.

Dengan melihat salah satu fungsi tersebut, tentunya keberadaan dari salah satu aksesoris tersebut sangat berharga bagi seorang wanita yang mayoritas selalu merawat kondisi kulitnya. Berkaitan dengan itu, LLumar menjadi pelindung kaca yang di nilai cocok untuk para kaum hawa.

“Sinar UV itu dapat menyebabkan kanker kulit juga penuaan dini. Jadi kami sangat yakin, khususnya bagi para wanita, jangan khawatir dengan UV karena sudah di blok (sinar UV-nya) dengan daya tahan dari LLumar ini,” ujar Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, Herrys Winata, kepada wartawan, di ICE BSD, Tangerang, Rabu (16/8/2017).

pria tersebut menambahkan bahwa produk tersebut merupakan produk pelindung kaca yang lolos dalam sertifikasi sertifkat rekomendasi Badan Kanker Kulit Dunia. Yups, perfect, produk ini memang cocok bagi para cewek ya…

“Yang dapat mencegah resiko kanker kulir dan penuaan kulit dini. Dan kami berani mengklaim dari LLuamr.com menyatakan produk ini sudah tersetifkasi dari Skin Cancer Foundation,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *