Inilah Kisaran Harga Wuling Cortez di Indonesia

Ototis.com – Produk kedua Wuling di Indonesia, Cortez, memang diperkirakan akan segera meluncur di bulan ini. Namun meski belum resmi meluncur, bagi orang yang memang berniat memesan kendaraan tersebut, mereka dapat terlebih dahulu memesannya di dealer-dealer resmi dari Wuling.

Untuk terkait dengan harga dari Cortez, Kabarnya harga varian dari mobil pesaing Toyota Innova tersebut berkisar antara Rp 190 juta hingga Rp 250 juta. hal ini sesuai dengan pernyataan yang disampaikan oleh salah satu karyawan yang bekerja di dealer resmi Wuling di sekitar Jakarta.

“Sekarang bisa dipesan mas, tapi memang belum launching secara resmi. Jadi harganya masih diperkirakan menunggu pengumumannya nanti,” Ungkapnya terkait dengan produk Wuling Cortez.

“Paling standar itu kisaran Rp 190 juta. Paling mewahnya ini yang sudah transmisi otomatis sampai Rp 250 juta. Murah kan?” lanjutnya bersemangat.

Sebagai indformasi, bahwa Wuling Cortez merupakan mobil yang berada dalam segemen MPV, dan dibekali dengan dapur pacu 1.798 cc 130.3 PS/5.600 rpm dan torsi yang dikerek pada 174 Nm/3.600 rpm. Produk ini menjadi yang kedua bagi Wuling di Indonesia setelah mereka mengeluarkan produk pertamanya di tahun lalu, yakni Wuling Confero yang juga berada dalam segmen MPV.

Mungkin secara harga, Wuling Confero jauh berada dibawah dari para pesaingnya. Namun, secara fitur yang dimiliki oleh kendaraan tersebut tidak kalah canggih jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *