Inilah Jumlah Dealer Milik Chevrolet

Ototis.com – Chevrolet merupakan pabrikan mobil yang cukup agresif dalam meluncurkan produk-produknya, hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran tiga model barunya secara bersamaan pada bulan lalu. Tak hanya itu, bulan lalu mereka juga meluncurkan double cabin Colorado terbaru. Setelah sekian banyak produk yang mereka pasarkan, apakah berbanding lurus dengan jumlah dealer yang mereka miliki?

Sayantgnya, sepertinya antara peluncuran produk dan jumlah ddealer masih belum mampu berbanding lurus. Pasalnya, jumlah dealer yang mereka miliki tak sebanyak pabrikan mobil lainnya. Sesuai yang dikatakan oleh Yuniadi Hartono, External Affairs & Communications Director, General Motors (GM) Indonesia, jumlah dealer resi yang sekarang dimiliki oleh mereka hanya mencapai 35 buah.

Dari 35 dealer yang mereka miliki, mereka ditunjang oleh 3 Authorized Service Outlet dan 770 toko yang menjual spareparts resmi Chevrolet. Namun, menurutnya, jumlah itu masih mememungkinkan untuk mencukupi kebutukan konsumennya.

“Kami terus melanjutkan investasi dengan peningkatan fasilitas dealer dan penambahan jaringan sesuai lokasi pelanggan kami, dengan hal itu kami bisa menjangkau lebih banyak konsumen lagi,” tambah Gaurav Gupta, President Director, GM Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Memang, produk dari Chevrolet di indonesia belum begitu laris. hal tersebut dilihat dari total penjualan di tahun 2016 lalu. dimana Chevrolet hanya menjual 3 model, yakni Trax, Orlando dan Captiva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *