Inilah Harga Sewa Xpander, Tertarik Untuk Menyewa?

Ototis.com – Seperti yang kita ketahui, bahwa di awal tahun ini Mitsubishi Xpander menjadi mobil paling laris di Indonesia. Penjualan dari Xpander ini mampu mengungguli angka penjualan dari MPV sejuta umat Toyota Avanza.

Besarnya ketertarikan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan tersebut, otomatis membangkitan niat para penyedia jasa sewa mobil untuk menyediakan Xpander sebagai produk yang mereka sewakan.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh pemilik Elka Rental di Jati Asih, Rico, yang menganggap hal ini sebagai sebuah peluang bisnis yang dapat mendongkrak pendapatan mereka.

“Iya, ada untuk Xpander. Sudah mulai disewakan. Tapi, belum terlalu banyak yang tanya,” katanya, Rabu 21 Maret 2018.

Sedangkan untuk harga, Xpander kabarnya akan disewakan dengan biaya setengah juta tiap 12 jam. “Harga sewanya itu Rp500 ribu per 12 jam,” ujarnya.

Harga ini tentunya cukup tinggi untuk ukuran kendaraan yang berada dalam segmen Low-MPV. Hal ini akhirnya membuat Xpander sewaan kurang lalu. Karena mereka rata-rata memilih untuk menyewa MPV Medium seperti Toyota Innova.

“Jarang sih orang menayakan Xpander, karena mobilnya kecil. Selain itu, mobil ini harganya mahal tapi pasarnya juga belum jelas. Ketimbang keluarkan Rp500 ribu untuk Xpander, orang lebih memilih Innova,” kata Rico.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *