Ini Yang Membuat Royal Enfield Yakin Dapat Bersaing di RI!

Ototis.com – Merek kendaraan sepeda motor dengan mengusung gaya retro klasik, Royal Enfield memiliki keyakinan yang cukup tinggi untuk bisa kompetitif dalam persaingan otomotif Indonesia, khususnya untuk kendaraan roda dua.

Di Indonesia sendiri, segmen sepeda motor retro klasik sudah terlebih dahulu di mainkan oleh pabrikan asal Jepang, yakni Kawasaki melalui model W-nya.

Disampaikan oleh Irvino Edwardly, selaku Country Manager Royal Enfield Indonesia menyampaikan bahwa dengan kelebihan produk mereka, yakni dengan harga yang dapat dibilang lebih terjangkau, mereka yakin produknya dapat di terima oleh masyarakat Indonesia.

“Kalau kami sangat yakin dengan produk ini dapat memberikan pilihan di masyarakat Indonesia. Kita juga sudah mulai baik diterima oleh pasar. Apalagi dengan harga yang accessable pastinya,” tuturnya di kawasan BSD City, akhir pekan lalu.

“Mereka juga sudah cukup banyak yang pilih Royal Enfield untuk daily atau motor turingnya,” lanjut Irvino.

Sebenarnya mereka juga sadar, bahwa di Indonesia saat ini segmen kendaraan roda dua yang lebih menjadi primadona adalah kendaraan skuter matik, namun, ia juga tak menampik bahwa di Indonesia banyak juga yang menyukai segmen kendaraan sepeda motor klasik.

“Jadi kami yakin Royal Enfield dapat diterima oleh masyarakat walau mungkin bukan jadi pilihan utama, ya,” tutup Irvino.

Sebagai informasi, bahwa Royal Enfield merupakan sebuah pabrikan kendaraan roda dua dari India.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *