Ini Yang Dilakukan Wuling Untuk Tarik Minat Konsumen Pada Produknya

Ototis.com – Mencicipi kompetisi dalam pasar otomotif Indonesia, tentunya bukan hal yang mudah bagi Wuling, yang masih terbilang sangat baru untuk bisa memasarkan produknya yakni Wuling Confero di tanah air. Pabrikan mobil asal China tersebut diharuskan untuk menyusun strategi yang jitu supaya mereka dapat meraih konsumen sebanyak-banyaknya.

Ali Hanafiah, selaku Presiden Direktur Wuling Arista menyampaikan bahwa mereka telah menyiapkan sebuak trik untuk bisa mempromosikan produk mereka yakni dengan cara membuat produk special edition.

“Strateginya, kami ada experience car,  agar konsumen bisa merasakan produk. Khususnya untuk perusahaan yang memiliki populasi kendaraan banyak. Selain itu, unit test drive untuk pengguna pribadi sudah pasti ada. Ini sudah disiapkan PT SGMW Motor Indonesia,” kata Ali kepada wartawan di Surabaya.

Pria tersebut juga menyampaikan bahwa experience car memang mereka peruntukkan untuk perusahaan besar.

“Ini untuk menggaet perusahaan besar. Jadi, pembuat keputusannya bisa coba,” ujar dia.

Bukan cuma itu, pihak Wuling menurutnya juga akan terus memperlebar sayapnya melalui jaringan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mempermudah para konsumennya.

“Kami ada bengkel, kemudian ada tempat penyimpanan suku cadang juga. Untuk konsumen perusahaan, kami juga sudah siapkan cost of ownership. Perusahaan beli berikut paket perawatan berkalanya. Biasanya lebih efisien sampai 20 persen,” kata Ali. (hd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *