Ini Pembeda Wuling Dengan Pabrikan China Lainnya

Ototis.com РMungkin di Indonesia masih banyak pihak yang meragukan kualitas dari produk buatan China tak terkecuali produk otomotifnya. Oleh karena itu, banyak pabrikan China yang tak bertahan lama di Indonesia. Di sisi lain, seperti yang kita ketahui bahwa  salah satu pabrikan mobil asal China yakni Wuling belum lama ini turut meramaikan pasar otomotif Indonesia. Melihat kondisi tersebut, apa yang akan dilakukan Wuling supaya dapat bersaing dengan produsen mobil lainnya di Indonesia?

Cindy Cai, Vice President of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Wuling menyampaikan bahwa ada perbedaan antara produk Wuling dengan produk asal China lainnya di Indonesia. Perbedaan tersebut menurutnya adalah karena Wuling memang sengaja dibuat dengan menyesuaikan karakteristik dari pengguna mobil di Indonesia.

“Kita tidak membandingkan dengan produk China lain, tapi produk kita sudah disesuaikan dengan kondisi yang ada di Indonesia, ini yang membuat produk kita sangat berbeda dengan yang lainnya (mobil China lainnya-Red),” ujar Cindy.

Selain itu, Cindy juga menyampaikan kelebihan lain dari Wuling dengan mobil China lainnya yang berada di Indonesia. Salah satunya yang menjadi kelebihan Wuling dibandingkan dengan pabrikan China lainnya adalah pada aftersales-nya.

“Dan aftersales, kita sudah katakan ini merupakan tanggung jawab kita. Kami sudah bekerjasama dengan berbagai perusahaan untuk pemasok aftersales, dan kita juga membawa langsung aftersales dari China,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *