Ingin Kuasai Pasar Otomotif China, Ini Yang Dilakukan BMW


Ototis – .comSaat ini, salah satu pabrikan otomotif dari Eropa, yakni BMW mencoba untuk dapat menguasai penjualan di pasar China. Namun, sebelum melangkah ke tahap itu, tentunya pihak BMW harus memiliki strategi tersendiri untuk merealisasikan hal tersebut. Salah satu yang akan dilakukan BMW untuk mencapai hal tersebut adalah dengan cara melakukan kerja sama dengan Great Wall supaya dapat membuat kendaraan di negara tersebut.

Menurut kabar terakhir yang berhembus, bahwa saat ini antara pihak BMW dan Great Wall telah melakukan perbincangan untuk membahas mengenai hal tersebut.

“Kami masih mendiskusikan bersama Great Wall untuk bersama-sama untuk bisa memproduksi mobil bersama di Changshu,” ujar petinggi BMW.

Dan kabar yang tak kalah mencengangkan, adalah mobil yang nantinya akan dibuat di China, merupakan kendaraan ramah lingkungan yang ssaat ini sedang Hits, yakni mobil listrik. BMW-pin nantinya akan mengenakan brand baru pada produk tersebut.

“Jika sudah menemukan kesepakatan, perusahaan patungan BMW dan Great Wall ini akan mirip seperti Mercedes-BYD atau VW-JAC yang memproduksi mobil listrik dengan brand baru di China,” ujar analisis otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *