Ingin Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Toyota Perbanyak Dealer Resmi di Tahun Depan

Ototis.com – Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, bahwa di 2018 nanti, pabrikan otomotif asal Jepang yakni Toyota siap meluncurkan enam produk terbarunya di tanah air. Maka dari itu, untuk mengimbangi hal ini akhirnya mereka juga akan menambah beberapa dealer resmi untuk layanan purna jualnya sampai ke pelosok kabupaten.

Hal ini seperti yang lelah disampaikan oleh Henry Tanoto selaku Vice President Director PT TAM yang menyadari bahwa produk mobilnya menjadi produk yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dari Ibukota sampai pelosok desa.

Untuk itu, dengan hadirnya dealer dealer baru dari Toyota diharapkan para konsumen produk mereka tak lagi kesulitan untuk menemukan layanan purna jual resmi dari Toyota.

Selain itu, tujuan di dirikannya dealer resmi hingga wilayah Kabupaten adalah supaya pihak mereka dapat lebih dekat dengan konsumen. Intinya dengan adanya dealer di kabupaten membuat pemilik kendaraan Toyota tak lagi diharuskan ke kota hanya untuk pergi ke dealer Toyota.

“Outlet atau diler kita akan lebih berfokus ke kabupaten guna mendekatkan diri ke mereka,” katanya di acara Toyota Year End Industry Media Gathering 2017 dikawasan Jakarta, Selasa (19/12/2017) siang.

“Paling tidak, untuk tahun depan minimum kita akan mendirikan 8 outlet atau diler resmi,” lanjut Henry.

“Untuk wilayahnya, kita belum dapat mengungkapkannya. Tapi dalam perkembangan sampai sekarang, selain Jabodetabek wilayah Sumatera juga cukup berkembang (dalam hal penjualan mobil Toyota),” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *