Indonesia Kehadiran SUV pertama dari Maserati

Ototis.com – Maserati Levante, menjadi kendaraan SUV pertama dari Maserati yang akhirnya di rilis di tanah air. Peluncuran produk tersebut dilakukan oleh  PT Auto Trisula Indonesia, yang notabene merupakan bagian dari Eurokars Group, yakni APM dari Maserati Indonesia.

Sebagai informasi, bahwa produk yang dirilis tersebut merupakan varian teranyar dari Maserati Levante, yakni S GranLusso. Sebenarnya, kendaraan ini di luncurkan secara global pertama kali di ajang pameran otomotif Frankfurt Motor Show 2017.

Menurut pihak Maserati, saat ini Indonesia menjadi negara yang memiliki pasar SUV yang cukup potensial, hal inilah yang membuat mereka akhirnya ingin mencoba terjun ke pasar otomotif Indonesia. hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Donny Makalew, selaku General Manager Maserati Indonesia.

“Kami optimis dengan market yang ada, tapi sejauh ini kami belum bisa melihat target. Nanti kami lihat setelah mengetahui pasar mobil ini,” kata Donny.

Mungkin di Indonesia, kendaraan tersebut pada nantinya akan mendapat tantangan berat dari merek lain seperti Range Rover Sport, BMW X6, dan Mercedes-Benz GLE Coupe. Namun, terlepas dari hal ini pihaknya mengaku tetap optimis dalam menjual produknya di Indonesia.

“Kalau mereka itu lebih ke eksotik premium, kalau kami lebih luas dan lebih efisien dari harga. Konsumen kami adalah orang yang bosan dengan mobil sedan tapi ingin merasakan mobil Italia dan sport,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *