Inden Xpander Memendek!

Ototis.com РSeperti yang kita tahu, bahwa L-MPV dari Mitsubishi, uyakni Xpander berhasil langsung booming pasca produk tersebut di luncurkan.  Saking banyaknya pemesanan bahkan membuat pihak Mitsubishi kualahan dan waktu inden membengkak.

Sebelumnya, inden dari Xpander harus memakan waktu mencapai lima bulan. Dengan kata lain, bagi mereka yang sekarang baru memesan, maka lima bulan kemudian barang pesanan tersebut baru akan datang.

Tetapi, kabar baiknya, kabarnya inden dari Xpander saat ini tak lagi memakan waktu sepanjang itu. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Imam Choeru Cahya, selaku  Head of Sales and Marketing MMKSI,

“Sekarang ini kalau kami estimasikan, akhir Juli ini (pengiriman) mendekati 60 ribu, yang total inden dari awal mungkin sekitar 80 ribu. Sekitar 20 ribuan lagi, harapan tidak terlalu lama. Dengan kapasitas produksi yang hampir 10 ribu, mungkin sekitar 1-2 bulan saja,” katanya di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 28 Juli 2018.

Pria tersebut juga tak menampik bahwa karena waktu indennya memakan waktu yang panjang, beberapa pelanggan memutuskan untuk tidak melanjutkan pesanannya, atau membatalkannya.

“Pasti ada lah, apalagi kemarin menjelang Lebaran, yang mendesak kendaraan tersebut harus dipakai,” ujarnya. (ase)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *