Inden Xpander Masih Cukup Lama

Ototis.com – Menjelang lebaran, biasanya banyak orang yang berminat untuk membeli mobil baru untuk dibawa mudik ke kampung halamannya. Namun, nampaknya jika anda ingin mudik menggunakan MPV Xpander, dan baru akan memesannya, jangan harap pesanan anda akan datang sebelum lebaran.

Hal ini sesuai dengan yang disampaikan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales and Marketing Group MMKSI yang menyampaikan bahwa dengan memperhatikan waktu inden, maka jika baru memesan Xpander sampai saat ini, produk tersebut baru akan sampai ke garasi pemesan usai hari raya Idhul Fitri.

Pasalnya, inden Xpander saat ini masih cukup panjang. Hal ini tak lepas dari kepopuleran dari produk tersebut pasca diluncurkan oleh pihak Mitsubishi pada bulan Agustus tahun lalu.

“Sekarang ini sudah kami sosialisasikan ke diler-diler, kami akan semaksimal mungkin meningkatkan produksi (Xpander) dan sudah sosialisasi ke konsumen yang melakukan pemesanan hari ini tidak bisa dalam waktu satu bulan ter-delivery, karena kurang lebih tiga bulan untuk unit Xpander (inden),” kata Imam, di Bandung, Jawa Barat.

Sementara ini, memang Xpander menjadi mobil kelas MPV paling laris di Indonesia sejak awal tahun lalu. Ha initentunya membuat pihak Mitsubisi girang atas kenyataan ini.

“Memang penerimaan masyarakat terhadap Xpander memang di luar ekspektasi kami. Sampai saat ini yang sudah melakukan SPK itu sekitar 66 ribu lebih, dan kami baru menyuplai 55 persen ke konsumen,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *