Inden Rush Terbaru Sampai 4 Bulan, Pemesan Diminta Bersabar

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa di akhir tahun lalu Toyota telah meluncurkan SUV teranyarnya, yakni All New Rush 2018. Belum lama diluncurkan, ternyata kendaraan ini cukup disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya berimbas dengan lamanya inden dari produk tersebut.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Ardian Nur, Operation Manager DKI 2, menyampaikan bahwa waktu inden Toyota Rush terbaru dapat mencapai empat bulan. Maka dari itu, ia mengimbau kepada para pemesan untuk bersabar menantikan produk tersebut.

“Masalah supply-kan TAM ya. Tapi yang kami alami TAM kini berusaha meningkatkan supply-nya. Terutama di Maret ini sudah mulai meningkat,” kata Operation Manager DKI 2 Ardian Nur kepada wartawan di Jakarta, Jumat (23/3/2018).

“Angka? Saya tidak bisa ucapkan untuk keseluruhan perolehan Auto2000 (secara nasional), tapi kalau di wilayah saya (DKI 2), dari Februari saya hanya dapat sekitar 150 unit. Maret kita dapat 600 unit, berarti-kan peningkatannya bagus,” lanjutnya.

Menurut pria tersebut, saat ini dalam tiap bulannya, di beberpa wilayah yang tergabung dalam DKI 2 pemesanan terhadap New Rush mencapai 500 unit hingga 600 unit.

“SPK Rata-rata 500 sampai 600 tiap bulan. Tapi DKI 2 saja, ya. Indennya sampai 4 bulan,” tutup Ardian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *