Inden New Rush Masih Empat Bulan

Ototis.com – Di penghujung tahun lalu, Toyota telah meluncur produk barunya yang berada dalam segmen SUV, yakni All New Toyota Rush. Namun, saking besarnya antusian masyarakat untuk membeli mobil tersebut, akhirnya membuat inden New Rush menjadi cukup lama.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Fransiscus Soerjopranoto, selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, yang menyampaikan bahwa inden dari produk tersebut kini dapat memakan waktu hingga empat bulan.

“Toyota Rush yang baru, konsumen masih harus inden ya. Rata-rata sekitar empat bulan,” kata pria yang akrab disapa Soerjo itu di Jakarta, Rabu 19 April 2018.

Dengan begitu, bagi pemesan yang sengaja ingin membeli mobil tersebut untuk mudik lebaran, nampaknya harus mengurungkan niatnya, karena kemungkinan besar produk tersebut belum akan sampai ke rumah anda sebelum lebaran.

Toyota sendiri kabarnya telah menggenjot produksi dari produk ini, yang akhirnya membuat kapasitas produksi dari produk lainnya, seperti Avanza jadi berkurang.

“Kemarin-kemarin kami sudah sempat sesuaikan produksinya Rush. Sehingga, ini juga berpengaruh kepada Avanza,” kata dia.

Tujuan memperbanyak produksi dari New Rush antara lain adalah supaya waktu inden dari produk tersebut dapat berkurang. Dengan begitu, konsumen akan lebih cepat mendapatkan produk pesanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *