IIMS 2017, Suzuki Mengandalkan Ignis

Ototis.com – Kini Ignis menjadi unggulan dan andalan bagi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merupakan agen tunggal pemegang merek Suzuki di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan setelah dirilis, kendaraan itu pamornya terus naik.

Ignis juga merupakan jalan yang ditempuh oleh Suzuki untuk bersaing di pasar SUV (Spot Utility Vehicle)di 2017. Hal itu sesuai yang dikatakan oleh Donny Saputra, selaku Marketing ‎Directorr 4W PT SIS

“Dengan langkah Suzuki meluncurkan Ignis pada 17 April 2017 menjadikan New Birth of Urban SUV,” ungkap Donny saat peluncurannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Untuk itu, desain dari booth Suzuki‎ dibentuk sejalur dengan mengusung tema urban SUV yang merefleksikannya melalui siluet Ignis digunakan di latar belakang tujuannya adalah untuk mencermikan dan ambience element SUV.‎ Untuk penjualan, hingga dilangsungkannya IIMS 2017 Suzuki menargetkan penjualan sejumlah 400 unit.
‎‎
“Sudah pasti di Ignis itu yang pertama, kenapa karena ini model baru. Kami prediksi 40 persen kontribusinya dari Ignis, itu yang SPK di sini ya bukan di dealer,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *