Ignis Diharapkan Jadi Dongkrak Penjualan Suzuki

Ototis.com – Suzuki Ignis memang belum terlalu lama di luncurkan di Indonesia, tepatnya adalah pada bulan April lalu oleh PT Suzuki Indomobil Sales. Kemunculan kendaraan ini nampaknya mendapat respon yang cukup baik dariĀ  masyarakat Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari angka penjualan yang cukup tinggi dari produk ini.

Di desain dengan model yang cukup unik, pihak Suzuki berharap keberadaan dari Suzuki Ignis bisa mendongkrak angka penjualan dari Suzuki.

“Tapi kita optimistis karena kalau dilihat model kan umurnya bakal panjang nih keliatannya, maksudnya modelnya gampang diotak-atik jadi kita lihat nanti,” tutur 4W Sales and Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Setiawan Surya di Jakarta.

Sebagai informasi, Suzuki Ignis yang berada di Indonesia saat ini merupakah hasil mengimpor dari India, Namun bukan tidak mungkin jika kendaraan ini akan si produksi di Indonesia

“Ignis kan impor CBU dari India. Nanti kita mau lokalin, iya nanti kita lihat timing yang pasnya gimana, ya kita lihat berapa bulan dulu demand-nya,” lanjut Setiawan.

“Karena untuk lokalisasi kita paling tidak butuh satu tahun untuk persiapan mulai dari tooling sampai running, jadi ya kita lihat dulu so far oke,” tutup Setiawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *