Ianonne Belum Berhasil Menguasai Motor Suzukinya

Ototis.com – Setelah memutuskan untuk hijrah dari tim Ducati ke Suzuki,  Andrea Iannone yang merupakan pebalap kelahiran Italia ini belum mampu memperlihatkan tajinya. Terbukti dari 12 kali balapan yang telah dihelat di musim ini, pebalap tersebut belum sekalipun berhasil menjajakan kakinya diatas podium.

Berdasarkan komentar dari pebalap yang bersangkutan, kegagalan yang ia dapatkan selama ini dikarenakan dirinya yang belum mampu menguasai kuda besinya sendiri. Iannone, sampai sekarang telah mengoleksi sebanyak 33 poin yang membawanya ke posisi 16 klasemen.

“Sejauh ini kami masih mendapat beberapa masalah yang belum bisa diselesaikan dengan motor,” ungkap Iannone di Sirkuit Silverstone akhir pekan kemarin seperti dikutip Autosport, Selasa (5/9/2017).

“Saya masih mengalami kendala di tikungan, ban belakang yang membuat motor sulit dikendalikan,” ujarnya lagi.

Sebenarnya, dalam tiap kali akan berlaga dalam suatu balapan, dari pihak tim sudah berusaha untuk memperbaiki settingan pada kendaraan tersebut. Sayaangnya sampaai sekarang belum juga mendapatkan settingan yang sesuai.

“Saya berusaha di setiap minggunya, setiap balapan, namun itu sangat sulit. Tapi saya tidak akan menyerah begitu saja,” jelas Iannone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *