Ianonne Belum Berhasil Menguasai Motor Suzukinya

Ototis.com – Setelah memutuskan untuk hijrah dari tim Ducati ke Suzuki,  Andrea Iannone yang merupakan pebalap kelahiran Italia ini belum mampu memperlihatkan tajinya. Terbukti dari 12 kali balapan yang telah dihelat di musim ini, pebalap tersebut belum sekalipun berhasil menjajakan kakinya diatas podium.

Berdasarkan komentar dari pebalap yang bersangkutan, kegagalan yang ia dapatkan selama ini dikarenakan dirinya yang belum mampu menguasai kuda besinya sendiri. Iannone, sampai sekarang telah mengoleksi sebanyak 33 poin yang membawanya ke posisi 16 klasemen.

“Sejauh ini kami masih mendapat beberapa masalah yang belum bisa diselesaikan dengan motor,” ungkap Iannone di Sirkuit Silverstone akhir pekan kemarin seperti dikutip Autosport, Selasa (5/9/2017).

“Saya masih mengalami kendala di tikungan, ban belakang yang membuat motor sulit dikendalikan,” ujarnya lagi.

Sebenarnya, dalam tiap kali akan berlaga dalam suatu balapan, dari pihak tim sudah berusaha untuk memperbaiki settingan pada kendaraan tersebut. Sayaangnya sampaai sekarang belum juga mendapatkan settingan yang sesuai.

“Saya berusaha di setiap minggunya, setiap balapan, namun itu sangat sulit. Tapi saya tidak akan menyerah begitu saja,” jelas Iannone.

22 comments

  1. Suzuki Belum Pernah Sedekat Ini dengan YamahaHonda . Oct 28 2016 Espargaro pun berhasil tampil lebih kompetitif dan bertarung dengan pebalap papan atas meski belum bisa benarbenar menapaki tangga podium Menurutnya kini Suzuki sudah begitu dekat dengan level performa dua kompetitor utamanya Motor kami saat ini adalah motor terbaik yang pernah saya kendarai di MotoGP.

  2. Sambut Kehadiran Xpander Mitsubishi Dirikan Dealer di . Sep 05 2017 Ianonne Belum Berhasil Menguasai Motor Suzukinya September 5 2017 admin Mobil baru Leave a comment Tinggalkan Balasan Batalkan balasan Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan Ruas yang wajib ditandai Komentar Nama Email Situs Web Simpan nama email dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.

  3. Legenda MotoGP Sebut Iannone Tidak Cocok Bersama Suzuki . Apr 18 2018 HAMAMATSU Legenda Balap MotoGP Kevin Schwantz menilai rider Tim Suzuki Ecstar yakni Andrea Iannone tidak layak untuk terus bersama SuzukiMenurutnya Suzuki telah salah besar untuk merekrut pembalap berjuluk The Maniac Joe pada musim lalu Sejak direkrut dari Ducati untuk tampil pada MotoGP 2017 Iannone memang belum memberikan kemenangan bagi Suzuki.

  4. MotoGP Kagumi Kecepatan Yamaha Morbidelli Belum Sreg . Dec 10 2018 bacaan motogp terbaru bacaan otomotif terbaru motogp terkini motogp terpercaya bacaan motogp terhits.

  5. Ianonne Belum Berhasil Menguasai Motor Suzukinya ototiscom. Sep 05 2017 Ianonne Belum Berhasil Menguasai Motor Suzukinya Ototiscom Setelah memutuskan untuk hijrah dari tim Ducati ke Suzuki Andrea Iannone yang merupakan pebalap kelahiran Italia ini belum mampu memperlihatkan tajinya Terbukti dari 12 kali balapan yang telah dihelat di musim ini pebalap tersebut belum sekalipun berhasil menjajakan kakinya .

  6. Dikritik Legenda MotoGP Kevin Schwant Ini Sanggahan . Jul 03 2017 Dikritik Legenda MotoGP Kevin Schwant Ini Sanggahan Andrea Iannone.

  7. MotoGP Aragon 2016 Race Marquez Juara Maniak Motor. Sep 25 2016 ManiakMotor Info ronde 14 MotoGP di Aragon Spanyol Andrea Iannone Ducati Racing yang tadinya ngotot ikutan ternyata menyerah Cideranya belum memungkinkan dan dia digantikan tester Ducati Danilo Petrucci Demikian pula Alex Lowes Yamaha Tech yang mulai sesi FP3 sudah tak sanggup akibat jatuh di FP2 Race kali ini juga diikuti Nicky Hayden yang menggantikan .

  8. Legenda Suzuki bilang Iannone Kurang Berusaha di atas . Jul 03 2017 TMCblogcom Bro sekalian Bicara Performance Andrea iannone di 2017 ini boleh dibilang memang under perform bila dibandingkan performa Andrea di atas Ducati tahun lalu penetrasinya kurang determenasinya terasa kurang sehingga berimbas pada hasil yang dicapai dimana Pasca Seri 9 atau pertengahan musim Iannone hanya berada di posisi 16 dan terpaut 101 Point .

  9. Plus Minus Motor Suzuki di Mata Iannone. Nov 17 2016 Pada hari kedua Iannone berhasil memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 30599 detik Dia berada di posisi keempat dan terpaut 0624 detik dari Maverick Vinales yang menjadi pebalap tercepat Menurut Iannone motor Suzuki punya keunggulan dalam hal sasis yang membuatnya bisa melaju kencang di tikungan.

  10. Iannone Kaget Potensi Suzuki Meski Gagal Finis Bolanet. Start dari posisi kedua Iannone sempat memimpin balapan pada lap pertama sebelum tersalip oleh debutan Monster Yamaha Tech 3 Johann Zarco Rider Italia ini bahkan konsisten melaju di posisi tiga besar sebelum terjatuh pada lap 11 usai menyenggol bagian belakang motor Marc .

  11. awal bulan sudah pada service belum Suzuki Purwakarta. awal bulan sudah pada service belum motor suzukinya warga purwakarta di cek ya buku service panduannya ke smgpurwakarta beli part dapat diskon.

  12. Motor RossiVinales Bermasalah Yamaha Belum Punya Solusi . Jul 27 2018 bacaan motogp terbaru bacaan otomotif terbaru motogp terkini motogp terpercaya bacaan motogp terhits.

  13. Produk Motor Baru Suzuki Kami Masih Mengamati Oto. Feb 07 2020 Produk motor baru Suzuki tahun ini masih abuabu Artinya belum ada kejelasan maupun indikasi bakal segera diluncurkan Dikatakan oleh divisi roda dua Suzuki Indomobil Sales SIS pabrikan masih mengamati perkembangan pasar untuk bisa meluncurkan produk anyar Padahal beberapa nominasi sudah disiapkan sebelumnya.

  14. Iannone Tampil Buruk Legenda Balap Motor Suzuki Belum . Jul 11 2017 Andrea Iannone memang belum berhasil tampil mentereng di MotoGP 2017 MotoGP Okezone Sports.

  15. Andrea Iannone Belum Puas Dengan Hasil Tes Sasis Baru . Jun 21 2018 BalapMotorNet Andrea Iannone berniat untuk gunakan sasis baru pada balapan di Assen Juli mendatang Iannone pun sudah melakukan tes pada haris Senin 186 pada tes pascabalapan MotoGP CatalunyaTapi Iannone frustasi dengan manajemen ban Suzuki yang buruk Pembalap Italia mampu tampil mendominasi sepanjang hari tes bahkan beberapa kali Iannone berhasil catatkan .

  16. Bela Suzuki di MotoGP 2017 Iannone Belum Tahu Motor . Jan 06 2017 Itu kali pertama Iannone menjajal kemampuan GSXRR Namun hingga saat ini dia belum menerima laporan terbaru dari tim Suzuki mengenai perkembangan setup motor yang akan dikendarainya pada MotoGP 2017 itu Saya belum melihat saya juga tidak ingin tahu tentang motor baru lebih baik seperti itu.

  17. Andrea Iannone akui belum bisa memecahkan masalah GSXRR . Sep 03 2017 Kami masih memiliki beberapa kendala yang belum bisa kami selesaikan sejauh ini Kami telah memperbaiki beberapa poin akan tetapi aku masih kurang dalam menguasai tikungan dimana motor masih banyak slide di roda belakang sangat sulit untuk aku kendalikan kata Iannone Kami berusaha memperbaiki kami mengubah setting pada motor tapi kami tidak menemukan perbaikan .

  18. Tak Kunjung Diluncurkan Suzuki Motor Masih Bingung Harga . Sep 27 2019 Motor Besar Suzuki Katana telah dipamerkan di ajang Jakarta Fair 2019 beberapa waktu lalu Akan tetapi hingga saat ini Suzuki Indonesia masih belum meluncurkan moge yang satu itu Pastinya dengan peluncuran yang belum juga dilakukan membuat publik bertanyatanya.

  19. Cara Membuat Busa untuk cuci motor sendiri Belum Berhasil . setelah menonton tutorial cara membuat busa di YouTube untuk mencuci motor sendiri dan Ternyata Belum Berhasil dengan tutorial itu mungkin terlalu banyak air.

  20. Jorge Lorenzo Kuasai Free Practice 12 MotoGP Motegi 2015 . Oct 09 2015 TMCBLOGCOM Adalah Blog Otomotif yang membahas Sepeda Motor Review Test Ride MotoGP.

  21. Andrea Iannone Klaim Suzukinya Lebih Cepat dari Vinales . Di tahap yang sama musim lalu Vinales berhasil menduduki peringkat kelima klasemen dengan 83 poin 55 poin lebih banyak dari Iannone sebelum jeda musim panas tahun ini Walaupun demikian Iannone menegaskan bahwa kecepatan racenya lebih baik daripada Vinales saat masih membela Suzuki.

  22. RAYU ISTRI IJIN BELI SEPEDA MOTOR BESAR BELUM . Klik SUBSCRIBE 100 Gratis httpswwwyoutubecomchannelUCvc00uetYIML9D7BBrEXLAFOLLOW INSTAGRAM httpwwwinstagramcomyudistardhanaBusiness Inqu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.