Hujan Kritikan Terkait Peluncuran Honda PCX Lokal

Ototis.com – Seperti yang kita tahu, bahwa saat ini, Honda telah memproduksi PCX di Indonesia. Bukan hanya itu, mereka saat ini juga telah membeberkan harga dari PCX produksi lokal tersebut. Berdasarkan informasi, Honda membandrol kendaraan yang akan menjadi pesaing NMax dari Yamaha tersebut dengan kosaran Rp27,7 juta – Rp30,7 juta.

Sayangnya, kemuncuan dari kendaraan tersebut di Indonesia diiringi dengan berita tidak sedap. Yups, Honda dituding telah memodifikasi PCX dengan knalpot palsu. Hal ini akhirnya membuat banyak pihak yang melakukan protes.

“Kami selaku distributor Resmi Akrapovic di Indonesia menyatakan bahwa knalpot yg digunakan saat launching New Honda PCX 150 oleh AHM Indonesia adalah BUKAN produk asli Akrapovic-Made in Slovenia,” tulis salah satu akun di media sosial.

Tak sedikit para netizen yang melakukan sindiran, bahkan komentar pedas terkait dengan berita tersebut. Akhirnya, dengan banyaknya pihak yaang tirit berkmentar membuat berita ini menjadi viral di dunia maya.

“Untung gak pasang sticker semakin di depan,” tulis salah seorang netizen mengomentari tentang berita tersebut.

Ada juga yang menili bahwa tindakan yang dilakukan oleh Honda merupakan hal yang sangat memalukan yang dilakukan oleh perusahaan besar seperti mereka. Tidak seharusnya, pabrikan sepeda motor nomor satu di Indonesia melakukan hal konyol seperti itu.

“wkwkwk malu2in,” tulis dia dalam kolom komentar.

Bagaimana pendapat Otolovers terkait dengan berita ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *